Find Us On Social Media :

Ajarkan Materi Penyimpangan Seksual Kaum Sodom Sampai Jadi Polemik, Pak Ribut Justru Dipuji Setinggi Langit oleh Pengamat, Koordinator JPPI: Tidak Semua Guru Melakukan Pendekatan Itu!

Pak Ribut

Gridhot.ID - Sedang viral sosok Pak Ribut yang kini videonya beredar luas di sosial media.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Pak Ribut atau yang bernama asli Ribut Santoso ini viral gara-gara celotehannya dengan para muridnya yang masih polos.

Pak Ribut sendiri merupakan guru honorer di Sekolah Dasar Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Meski kontennya sangat hangat ditonton, ada beberapa orang yang mempermasalahkan salah satu videonya.

Video tersebut saat Pak Ribut menjelaskan tentang penyimpangan seksual kaum sodom di masa lalu.

Setelah video itu viral, banyak menuai kontrovesi dari berbagai kalangan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, terkait dengan itu, Koordinator Nasional Jaringan Pemantau Pendidikan Indonesia (JPPI) Ubaid Matraji mengatakan, apa yang dilakukan guru tersebut tidak ada masalah.

"Ini menjadi pelajaran penting apa yang terjadi di umatnya Nabi Luth. Itu yang dijelaskan oleh Pak Ribut," kaat Ubaid saat dihubungi Kompas.com (26/3/2022).

Jadi, kata Ubaid, apa yang terjadi di umatnya Nabi Luth sebelum masehi yang kita tidak tahu sejarahnya sampai dengan saat ini masih relefan menjadi perbicangan.

Baca Juga: Sakit Hati Setengah Mati dengan Ucapan Ferry Irawan, Elma Theana Tak Sudi Lagi Berurusan dengan Pasangan Venna Melinda, Pemilik WO Madina Ngaku Ikhlaskan Biaya yang Seharusnya Dibayar oleh Ayah Tiri Verrell Bramasta

"Jadi menurut saya, justru guru itu seperti yang dilakukan Pak Ribut ini," ungkapnya.

Patut diapresiasi