Find Us On Social Media :

Dulu Kekeh Kejar Kartika Damayanti Sampai ke Bojonegoro, Pihak Ayu Ting Ting Kini Pilih Cabut Laporannya Terhadap Sang Haters, Kenapa? Ini Alasannya

Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Kartika Damayanti -

GridHot.ID - Beberapa waktu belakangan Ayu Ting Ting sempat mendapat sorotan terkait permasalahannya dengan haters bernama Kartika Damayanti.

Diketahui dari Serambinews, orangtua Ayu Ting Ting yaitu Abdul Rozak dan Umi Kalsum sempat datangi rumah Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur.

Setelah kejadian itu, kedua pihak saling lapor ke polisi.

Ya, Ayu Ting Ting dan keluarga yang sebelumnya pantang menyerah melaporkan Kartika Damayanti kini memilih untuk mengalah dan mencabut laporannya terhadap sang haters.

Pihak Kartika Damayanti sebelumnya juga melaporkan keluarga Ayu Ting Ting karena dianggap mendatangi rumah secara tidak sopan dengan mengeluarkan kalimat yang merendahkan.

Kuasa hukum Ayu Ting Ting, Shandy Arifin mengungkapkan alasan kliennya mencabut laporan terhadap sang haters.

Tak ada pertimbangan khusus, Ayu Ting Ting hanya ingin fokus beribadah di bulan Ramadhan yang dalam beberapa hari akan segera tiba.

"Nggak ada pertimbangan. Kami memasuki bulan Ramadhan ini. Kita tidak mau ada permasalahan hukum terhadap klien kami, Kak Ayu."

"Saya juga sudah bicara banyak panjang lebar," kata Sandy Arifin di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dikutip Grid.id dari TribunSeleb.com, Minggu (27/3/2022).

 Baca Juga: Heboh Dikabarkan Lembaganya Minta Program TV Ayu Ting Ting Dihentikan Gara-gara Bawa-bawa Status Janda, MUI Angkat Bicara: Ini Kekeliruan, Hoaks Serius!

Tak hanya pihak Ayu, keluarga Kartika Damayanti pun telah sepakat untuk mengakhiri permasalahan ini secara kekeluargaan.

Hal tersebut karena kasus ini turut melibatkan kedua orang tua masing-masing yang sudah lanjut usia.