Find Us On Social Media :

Demi Jalankan Ibadah Ramadhan dengan Tenang, Ayu Ting Ting Damai dengan KD, Habis Lebaran Dijamin Bakal Laporkan Haters ke Polisi

Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak

Gridhot.ID - Ayu Ting Ting memang sempat berseteru dengan salah satu hatersnya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, keluarga Ayu Ting Ting bahkan sampai menyantroni rumah Kartika Damayanti (KD) yang merupakan salah satu hatersnya.

Proses hukum sempat berlangsung sengit karena dari pihak KD sendiri juga merasa tidak terima dengan perlakuan keluarga Ayu Ting Ting.

Kini setelah sekian lama keduanya dikabarkan sudah memutuskan untuk menghentikan kasus tersebut.

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, setelah saling melaporkan ke polisi, pedangdut Ayu Ting Ting dan hatters-nya, Kartika Damayanti (KD) sepakat berdamai dan menyelesaikan masalah mereka secara kekeluargaan.

Ayu Ting Ting dan KD, juga sepakat mencabut laporan mereka di Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Timur atas kesepakatan berdamai mereka.

"Jadi kami sudah cabut laporan di kepolisian karena perdamaian ini. Kami memutuskan tidak lagi membahas masalah yang sudah berlalu," kata kuasa hukum Ayu Ting Ting, Sandy Arifin ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/3/2022).

"Ayu mau berdamai karena dia dan keluarga mau fokus menjalani ibadah ramadan," sambungnya.

Akan tetapi, diakui Sandy, janda anak satu itu akan kembali melaporkan hatters lain ke polisi setelah ramadan usai.

Baca Juga: Istri Drummer Wakyu Piadji Mencak-mencak, Kecelakaan Mobil yang Menimpa Personel D'MASIV Diduga Akibat Hal Ini, Manajer Buka Suara

"Abis lebaran kami akan laporkan hatters lainnya. Tapi yang ini (sama KD) masalah kami sudah selesai dan berdamai," ucapnya.

Sandy menegaskan, saat ini pelantun 'Sambalado' dan 'Alamat Palsu' itu. sedang melakukan proses mencari data hatters yang menghina dirinya dan juga sang anak, Bilqis Khumairah Razak.