Find Us On Social Media :

Rayakan Ulang Tahun ke-10, Lazada Berikan Segudang Promo dan Hiburan Seru Lewat Lazada Epic 10th Birthday

Lazada Epic 10th Birthday

Hai-Online.com – Lazada resmi berusia 10 tahun pada Maret 2022. Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen, e-commerce asal Singapura ini menghadirkan program diskon khusus bertajuk Lazada Epic 10th Birthday.

Dikutip dari rilis resmi Lazada, Jumat (25/3/2022), program tersebut diselenggarakan mulai 27-29 Maret 2022. Adapun promo yang dihadirkan mencakup gratis ongkos kirim (ongkir), promo bayar hanya 10 persen, Bonus Dadakan, hingga program shoppertainment.

VP Head of Marketing Branding Communication Lazada Indonesia Irene Inonu mengatakan, program tersebut dihadirkan guna mengapresiasi konsumen Tanah Air.

Menurutnya, sejak awal kemunculan Lazada di 2012, masyarakat Tanah Air menyambut baik kehadiran e-commerce tersebut.

Baca Juga: Global Money Week 2022: Uang Memang Bisa Dicari, tapi Waktu Nggak Bisa Kembali

“Sejak pertama kali Lazada  masuk ke pasar Indonesia pada 2012, kami telah dipercaya menjadi  salah salah satu platform e-commerce pilihan konsumen di Indonesia,” ungkap Irene.

Bahkan, dilansir dari Survei Milieu pada Januari 2022, diketahui 56 persen responden mengaku mengakui suasana berbelanja di Lazada yang menghibur dan menyenangkan.

Survei tersebut juga menyatakan bahwa konsumen Indonesia memiliki porsi tertinggi dalam hal berburu promo, yakni sebanyak 68 persen. Hal inilah yang membuat Lazada terus berinovasi dalam menciptakan pengalaman berbelanja terbaik.

“Kami mendedikasikan festival belanja sekaligus ulang tahun ke-10 Lazada ini sebagai ungkapan terima kasih kami bagi seluruh konsumen yang telah bersama kami selama ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Demi Dewa 19 Rekaman Album Pertama, Produser Rela Jual Mobil BMW Pribadi

Senada dengan Irene, SVP Campaign Lazada Indonesia Amelia Tediarjo mengatakan bahwa selain memanjakan konsumen, Lazada juga ikut terus mendorong pertumbuhan industri e-commerce serta ekonomi digital.

Hal tersebut dilakukan Lazada melalui program pemberdayaan talenta ekonomi digital dan diikuti oleh kalangan usaha kecil dan menengah (UMKM), hingga mitra Lazada.