Find Us On Social Media :

Jadi DPO Usai Tikam Karyawati Cantik Cikarang Tepat di Ulu Hati, Ini Tampang Tile Sang Tersangka, Perawakannya Kurus Tinggi

Poster DPO Tile, pelaku pembacokan Iska Nurrohmah di Cikarang

GridHot.ID - Seorang buruh cantik bernama Iska Nurrohmah (21) tewas ditusuk orang tak dikenal (OTK) di Kampung Tegal Gede, RT 002/006, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/3/2022) pagi.

Melansir Wartakotalive.com, Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan korban yang asal Kebumen, Jawa Tengah itu ditemukan tewas pukul 05.00 WIB.

Ia diketahui saat itu hendak berangkat kerja.

Dari kesaksian warga dan hasil penyelidikan, Iska diketahui biasa berjalan dari kosannya menuju tempat mobil jemputannya di Jalan Jayakarta, yang berjarak kurang lebih 200 meter.

Sedangkan jarak dari tempat tinggal Iska menuju TKP kurang lebih hanya 80 meter saja.

"Informasinya kami dapat dari keterangan saksi, yaitu warga di sekitar lokasi kejadian yang mendengar suara teriakan seorang wanita dari depan rumahnya, saat jam 5 subuh," kata Gidion di lokasi.

Kondisi jalan saat itu masih sepi dan gelap. Tak ada seorang pun yang melihat kejadian saat Iska ditusuk oleh OTK di bagian ulu hati sebelah kiri.

Dilansir dari tribunjakarta.com, Polres Metro Bekasi mengumumkan Daftar Pencarian Orang (DPO) tersangka kasus pembacokan karyawati cantik bernama Iska Nurrohmah di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

DPO atas nama Arya Sukarya alias Tile alias Mangap adalah satu dari tiga tersangka kasus pembacokan yang menewaskan Iska Nurrohmah di Cikarang pada 22 Maret 2022.

Baca Juga: Selebgram Otak Pembacokan Buruh Wanita di Cikarang Ternyata Begal, Tampangnya yang Beredar Viral Diincar, Polisi: DPO Inisial AS

Dalam publikasi DPO Polres Metro Bekasi, foto tersangka Tile dipampang lengkap dengan ciri-ciri fisiknya.

Dijelaskan pihak kepolisian, tersangka Tile berusia 20 tahun dan memiliki perawakan kurus tinggi.