Find Us On Social Media :

Pernah Nikah Diam-diam Tanpa Restu Ibu, Anak Pedangdut Terkenal Tanah Air Ini Lagi-lagi Bikin Heboh dengan Luncurkan Platform Token Kripto, Juwita Bahar: Tunggu Tanggal Mainnya

Juwita Bahar

GridHot.ID - Anak kandung penyanyi dangdut terkenal Tanah Air Annisa Bahar, Juwita Bahar, sempat menjadi sorotan karena menikah diam-diiam.

Juwita Bahar diketahui menikah dengan Deddy Saputra, pria yang tak direstui oleh Annisa Bahar.

Pernikahan Juwita Bahar dan pria itu berlangsung pada 2019.

Melansir Kompas.com, Annisa Bahar mengaku baru mengetahui pernikahan putrinya setahun kemudian.

Annisa pun akhirnya hanya bisa berdoa agar pernikahan putrinya itu bisa langgeng.

"Saya cuma (bilang), 'selamat menempuh hidup baru, mama doakan yang terbaik'," ujar Anisa Bahar dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (7/2/2021).

"'Semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Doa terbaik buat kamu'," kata pedangdut yang identik dengan goyang patah-patah itu lagi.

Setelah disorot gegara pernikahan diam-diamnya itu, Juwita Bahar kembali menjadi perbincangan publik karena akan meluncurkan platform token kripto.

Melansir Tribunnewsmaker.com, wanita yang sudah jarang tampil di layar televisi itu diketahui akan meluncurkan sebuah platform bisnis token kripto yang menggabungkan antara media sosial, NFT, dan kripto dalam satu wadah.

Baca Juga: 30 Detik Ludes Terjual, Leslar Metaverse, NFT dan Koin Kripto Rizky Billar Bersama Lesti Kejora yang Baru Diluncurkan Laku Keras

Juwita Bahar menekuni kripto usai melihat fenomena bisnis tersebut yang mulai digandrungi banyak pihak sehingga membuatnya memutuskan terjun dalam dunia bisnis digital.

Putri kandung dari Anisa Bahar itu menamai platformnya dengan nama Me and Models (MnM). Platfrom tersebut akan luncurkan pada 8 April 2022 mendatang.