Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailahi Rojiun, Istrinya Meninggal Dunia, Bintang Sinetron Bajaj Bajuri Ini Setia Dampingi Sang Kekasih Hingga Akhir Hayatnya

Said Bajuri

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, pemeran di sinetron Bajaj Bajuri ini sempat bagikan kabar duka.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, nama Saleh Ali mungkin sedikit asing bagi telinga kita.

Saleh Ali sendiri lebih dikenal sebagai sosok Bang Said di sinetron Bajaj Bajuri.

Beberapa tahun lalu Saleh Ali mengalami kehilangan yang sangat menyakitkan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, kabar duka datang dari artis peran, Saleh Ali Bawazier atau yang akrab disapa Said Bajuri.

Sang istri, Ressy Oktaviani atau yang akrab disapa Alyah menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (28/1/2018), sekitar pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

Kabar meninggalnya istri Said Bajuri tersebut awalnya tersebar melalui broadcast aplikasi pesan instan.

"Innailaihi wa innailaihi rojiun.. A’dzomallahu ajrokum wa ahsana a’dzaakum insyaAllah husnulkhotimah saudaraku Alia isteri sahabat kita habib said..Allahumagfirlaha warhamha waafihi wa’fuanha... Amiin ya Allah," begitulah bunyi pesan broadcast yang di kutip Grid.ID dari TribunJabar.

Alyah meninggal usai berjuang melawat sakit kanker yang ia derita.

Baca Juga: Dulu Nyanyi 'Jodohku' Bareng Ayu Ting Ting hingga Digadang-gadang Jadi Calon Menantu Idaman Ayah Rozak, Artis Peran Berwajah Tampan Ini Dikabarkan Akan Menikah: Doain Lancar Semuanya

Hal itu terlihat dari beberapa unggahan Said di Instagram yang menunjukkan perjuangan Said mendampingi sang istri melawan sakit yang menggerogoti tubuhnya.

Kita doakan semoga amal dan ibadah mendiang diterima disisiNya dan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tegar menghadapinya.

(*)