Find Us On Social Media :

Siap Gelut dengan Vicky Prasetyo Sebelum Ramadhan 2022, Azka Corbuzier Dapat Wejangan dari Bapaknya, Deddy Corbuzier: di dalam Ring, Kita Nggak Pernah Tahu

Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier saat Grid.ID jumpai dikawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/3/2022)

Gridhot.ID - Azka Corbuzier kini sudah sangat siap untuk melawan Vicky Prasetyo.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, duelnya dengan Vicky Prasetyo memang sudah membuat geger dan dinanti-nantikan banyak orang.

“Aku latihan setiap hari, aku siap buat ini (tinju) tapi Om Vicky siap enggak?” kata Azka Corbuzier di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/3/2022).

Di sisi lain, Azka sendiri memastikan pertandingan nanti akan menghibur dan tak sekadar adu jotos.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, duel tinju antara anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, lawan Vicky prasetyo siap digelar.

Rencananya "boxing" akan dilaksanakan pada Kamis (31/3/2022) beberapa hari sebelum memasuki bulan Ramadhan 2022.

Sebagai seorang ayah, Deddy Corbuzier memastikan anaknya telah melakukan latihan cukup keras.

Bahkan, remaja yang kini berusia 15 tahun itu sudah menguasai lima bela diri.

"Ini anak memang dari kecil di latihannya memang keras, saya latih dia untuk bela diri itu keras, lima bela diri berbeda,” kata Deddy Corbuzier saat Grid.ID jumpai di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga: Kerap Membelikan Mobil hingga Perhiasan, Doni Salmanan Ternyata Sangat Royal saat Jadi Suami Gigi Ruwanita, Alasan Cerai Disinggung

Di samping itu, Deddy Corbuzier juga berpesan kepada putranya untuk tidak jemawa ketika menghadapi mantan ayah sambungnya tersebut.

"Jangan jemawa, jangan sombong," pungkas Deddy Corbuzier.