Find Us On Social Media :

'Takut Mbak Lia Nakal', Putri Nindy Ayunda Ungkap Kekerasan yang Diterimanya dari Eks ART Lia Aryanti, Janda Aksara Haramkan Kata Maaf

ART yang lakukan kekerasan pada anak Nindy Ayunda

GridHot.ID - Putri Nindy Ayunda yang berinisial AD diduga mengalami penganiayaan oleh eks asisten rumah tangga (ART) bernama Lia Karyati.

Melansir Kompas.com, Nindy Ayunda pernah memergoki kekerasan yang dilakukan Lia terhadap anaknya lewat CCTV di rumahnya.

Menuru Nindy Ayunda, Lia menyuapi anaknya dengan kasar.

"Saya buka CCTV real time kamarnya anak saya kebetulan si Lia ini sedang menyuapi A, kebetulan A nangis, dan Lia menyuapinya dengan kasar," kata Nindy.

Setelah itu Nindy pun langsung melaporkan apa yang dilihatnya kepada suaminya saat itu, Askara Harsono.

Melansir TribunStyle.com, putri Nindy Ayundas menjalani sidang dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh terdakwa Lia Karyati di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2022).

Dalam persidangan itu, putri Nindy Ayunda memberikan penjelasan terkait tindakan kekerasan yang diduga dilakukan oleh Lia.

Anak Nindy mengaku dicubit sampai dipukul.

Saat ditanya hakim, putri Nindy Ayunda mengakui bahwa takut dengan sosok Lia Aryanti lantaran sering menganiaya.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Keluarga Besar MasterChef Indonesia Berduka, Chef Lucky Andreono Meninggal Jelang Ulang Tahun, Ternyata Ini Penyebab Kematiannya

"Kamu takut mba Lia," tanya hakim dilansir dari kanal YouTube Populer Seleb, Selasa (29/3/2022).

"Takut," sahut putri Nindy.