Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Organ Tubuh Diserang Penyakit yang Tak Ada Obatnya, Anak Aktor Senior Ini Meninggal Dunia Mendahului Orang Tua, Ayah Memohon Doa

Aktor Mark Sungkar (tengah) bersama empat anaknya, (dari kiri) Shireen, Zaskia, Mark, Jamilah dan Jusuf.

GridHot.ID - Aktor senior Mark Sungkar perang sangat berduka karena kehilangan putri yang amat disayanginya pada 2018 lalu.

Putri Mark Sungkar, Jamilah Sungkar, meninggal dunia pada 31 Marate 2018.

Melansir Kompas.com, Jamilah merupakan putri Mark Sungkar dari penikahan sebelumnya.

Selama hidupnya, Jamilah diketahui menetap di Belanda.

Mantan istri Mark Sungkar, Fenny Bauty, mengungkapkan bahwa sebelum menghembuskan napas terakhir Jamilah mengidap penyakit autoimun.

Penyakit autoimun itu menyerang organ tubuh Jamilah seperti lambung dan paru-paru.

"(Meninggal) karena penyakit autoimun menyerang organ tubuhnya, lambung, paru-paru, enggak ada imunnya lagi," ujar Fenny saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Minggu (1/4/2018).

Autoimun adalah penyakit yang membuat sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel sehat atau melawan sel dan jaringan miliknya sendiri.

Mark, menurut Fenny sering bolak balik Jakarta-Belanda untuk merawat Jamilah.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Ibu Kandungnya Meninggal Ketika Syuting, Kabar Anak Pesinetron Ini Bikin Haru, Bahagia Bakal Punya Adik dari Mama Tiri

"Autoinun itu enggak ada obatnya yah, tergantung bodinya bisa menerima apa enggak," katanya.

"Saya Oktober tahun lalu temenin di sana, kebetulan lagi di sana. Sekarang lagi di sini, rupanya dia enggak kuat nahan sakit dan mungkin sudah ajal," ucap Fenny.