Find Us On Social Media :

Kaki dan Badannya Dijegal hingga Ambruk Kepanasan, Begini Kronologi Bocah SD di Pasar Rebo Bernasib Tragis Dibakar 3 Teman-temannya Cuma Gara-gara Sepele, Sepupu Korban: Sudah Berencana

terekam kamera closed-circuit television (CCTV) detik-detik A (8) bocah SD di Pasar Rebo, Jakarta Timur dibakar teman-temannya

GridHot.ID - Nasib tragis dialami seorang bocah berinisial A (8).

A yang duduk di kelas 3 SD ini menjadi korban dari ulah teman-temannya.Kaki A dibakar orang tiga temannya di Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Melansir tribunjakarta.com, A (8) seketika ambruk dan menyeret kakinya ke aspal jalan untuk memadamkan api yang muncul di kakinya.

A hanya bisa menangis kesakitan sesaat kakinya muncul kobaran api dari hand sanizier yang disiram dan disulut api oleh tiga temannya yang merupakan anak SMP.

Dilansir dari tribunnewsmaker.com, sementara pelakunya masing-masing berinisial D, AS, dan R.

Ketiganya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Kronologi kejadian

Dihimpun dari Kompas.com, lokasi penganiayaan terjadi di wilayah Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Senin (28/3/2022), sekitar pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Geger Artis Doyan Selingkuh dan Hina Istri Tapi Ogah Dicerai, Perubahan Drastis Pasangannya Ini Bikin Suami Ngemis-ngemis Minta Balikan: Masih Ada Peluangkah?

Saat itu korban tengah berjalan tiba-tiba langsung dicegat oleh 3 pelaku.

Satu pelaku bertugas memegang korban, sedangkan dua pelaku memegang kedua kaki dan membakarnya.

Insiden ini sempat terekam kamera closed-circuit television (CCTV) milik warga.