Find Us On Social Media :

Mulai Jengah dengan Kelakuan Mantan Suami, Ririn Dwi Ariyanti Ternyata Sempat Dibuat Dongkol Gara-gara Aldi Bragi Terus-terusan Ngotot Kuasai Hal Ini: Aldi Harus Paham!

ririn dwi ariyanti dan aldi bragi

GridHot.ID - Bahtera rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kini telah resmi kandas.

Melansir Tribun seleb, artis Ririn Dwi Ariyanti resmi menyandang status janda setelah Aldi Bragi membacakan ikrar talak di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022).

Pernikahan mereka yang berusia hampir 12 tahun dan dikaruniai tiga anak, itu pun berakhir.

Dilansir dari Gridpop.id, berdasarkan laman Grid.ID, hak asuh anak pun jatuh ke tangan Ririn Dwi Ariyanti.

Kabar itu disampaikan oleh kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/12/2021).

"Mengenai hak asuh anak, majelis hakim menetapkan tiga anak pada Ririn, karena memang kami berhasil membuktikan bahwa Ririn ibu yang baik dan bertanggung jawab dan dia memang kompeten dalam mengasuh anaknya," tutur Riri.

Kendati demikian, Aldi Bragi tetap bisa menemui ketiga anaknya.

"Tentu (bisa) sekali, memang dalam hak asuh anak ada dalam undang-undang perlindungan anak bahwa harus anak jelas berada di mana dan alhamdulillah hak asuh di Ririn, tapi pola pengasuhannya tetep dilakukan bersama, kita akan sepakati," ujar Riri.

Selain hak asuh anak, Ririn juga mendapatkan nafkah idah dan mut'ah dari Aldi Bragi.

Baca Juga: Ikrar Talak Dibacakan, Ririn Dwi Ariyanti Ogah Tuntut Harta Gono-goni, Kuasa Hukum Singgung Keuangan Aldi Bragi: Ririn Sudah Memaklumi

"Hak asuh anak dikabulkan, mengenai nafkah idah dan mut'ah sudah diingatan majelis hakim untuk diberikan," ucap Riri.

Meski sudah berpisah secara baik-baik, Ririn Dwi Ariyanti ternyata masih belum puas lantaran mantan suaminya yakni Aldi Bragi masih mempunyai hutang kepadanya.