Find Us On Social Media :

Sempat Cekcok Besar Sampai Kabur dari Istana Megah Sule, Nathalie Holscher Bawa Ferdi Si Anak Bungsu untuk Tinggalkan Rumah

Sule dan Nathalie Holscher

GridHot.ID - Pernikahan Nathalie Holscher dan Sule pernah hampir berada diujung tanduk.

Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule pernah renggang hingga nyaris bercerai.

Padahal, saat itu pernikahan mereka baru berjalan beberapa bulan.

Dilansir TribunBatam, Nathalie Holscher bahkan pernah kabur dari rumah Sule usai bertengkar hebat dengan suaminya.

Rumah tangga yang dibangun oleh Sule dan Nathalie Holscher sempat alami permasalahan.

Bahkan tak sampai di situ saja, Nathalie Holscher juga mengakui dirinya sempat memilih kabur dari rumah Sule karena berantem besar.

Sudah bukan rahasia lagi, beberapa waktu lalu usai dipinang oleh Sule, Nathalie Holscher sempat gegerkan publik lewat postingan di media sosial.

Bukan tanpa alasan, tiba-tiba Nathalie Holscher membagikan video dirinya yang sedang menangis di Instagram pribadinya.

Usai bungkam beberapa waktu, baru-baru ini Nathalie Holscher kembali membuka cerita momen saat dirinya bertengkar dengan sang suami, Sule.

 Baca Juga: Alami Rep-repan Saat Tidur, Nathalie Holscher Akui Dapat Bisikan Ini Sebelum Putuskan Jadi Mualaf: Gede Suaranya

Bercerita dengan Maia Estianty, Nathalie akhirnya membuka kisah di balik perseteruan dengan Sule hingga akhirnya bisa bersatu kembali.

"Kemarin kan sempet dianggap sama publik, berantem besar sampai nangis di media sosial, kita pikir settingan ternyata enggak," ujar Maia Estianty dilansir Sosok.id dari kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Kamis (31/3/2022).