Find Us On Social Media :

Bak Ogah Nikmati Duit Haram, Lord Adi Inisiatif Sendiri Kembalikan Uang Pemberian Indra Kenz ke Polisi: Apa yang Datang dengan Mudah, Perginya Juga Mudah

Lord Adi

Gridhot.ID - Indra Kenz kini masih terus diselidiki polisi.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, kasus penipuan investasi bodong yang dilakukan Indra Kenz melalui aplikasi Binomo tersebut kini terus memunculkan fakta baru.

Tak hanya memeriksa Indra Kenz, polisi juga terus menelusuri aliran dana yang sudah dikeluarkan Indra Kenz dari bisnis haramnya selama ini.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sejumlah saksi dari berbagai pihak — termasuk beberapa pesohor dunia hiburan Tanah Air — telah diperiksa polisi sebagai saksi.

Beberapa artis Indonesia dimintai keterangan oleh penyidik Dittipideksus Bareskrim Polri guna menelusuri dugaan aliran dana Indra Kenz dari uang hasil dugaan tindak pidana.

Pesohor terakhir yang baru terungkap adalah Suhaidi Jamaan atau Lord Adi yang menerima uang dari Indra Kenz sejumlah Rp 50 juta.

Uang tersebut diberikan Indra Kenz melalui transfer saat Lord Adi berulang tahun pada Oktober 2021.

Dikembalikan Kini Lord Adi sudah mengembalikan uang tersebut.

Ia mengumumkan melalui unggahan Instagram-nya.

Baca Juga: Kemana-mana Selalu Didampingi Dokter Spesialis, Vladimir Putin Disebut-sebut Tengah Digerogoti Penyakit Mematikan, Penampilan Terbaru Sang Presiden Rusia Kini Jadi Sorotan

Hal ini dilakukan karena mengetahui imbauan dari polisi bagi segala pihak yang pernah menerima dana dari Indra Kenz untuk segera dikembalikan.

Ia kemudian memperlihatkan penyerahan uang kepada penyidik Dittipideksus Bareskrim Polri.