Find Us On Social Media :

'Malamnya Saya Panggil Anak-anak' Didiagnosa Dokter Sakit Parah, Hotman Paris Akui Sudah Siapkan Harta Warisan untuk Ketiga Buah Hatinya

Hotman Paris

GridHot.ID - Pengacara kondang Hotman Paris memang memiliki kekayaan yang menggunung.

Seperti dilansir dari TribunMedan, Hotman Paris diketahui dibayar mahal dari jasanya.

Hal inilah yang membuat Hotman Paris hidup dalam kemewahan.

Ya, Hotman Paris merupakan pengacara kondang Tanah Air yang kerap wara-wiri di layar televisi.

Walau terlihat sehat dan lincah, Hotman Paris rupanya pernah didiagnosa dokter mengalami gangguan kesehatan yang cukup parah.

Tak tinggal diam, usai mendapat diagnosa itu, sang pengacara pun langsung tancap gas ke Singapura.

Namun, publik justru terkejut dengan pernyataan Hotman Paris terkait wasiat hingga warisan yang ditinggalkan untuk anak-anaknya.

Dalam sebuah kesempatan, Hotman Paris mengungkapkan bahwa dirinya pernah akan membagikan warisannya kepada ketiga anaknya.

Hal itu, dia lakukan setelah mendengar diagnosa dari dokter.

 Baca Juga: Gaji Tembus 2 Digit Masih Mau Dinego, Mahesa Putri Bongkar Keuntungan dan Tugasnya Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris: Ngelap Keringet

"Saya pernah salah diagnosa dokter di Indonesia dia bilang penyumbatan saya sudah 75 persen, saya langsung booking pesawat ke Singapura karena saya nggak percaya," jelas Hotman Paris seperti dikutip Grid.id dari tayangan Hotman Paris Show.

"Malamnya saya panggil anak-anak, catat! Kalau saya ada apa-apa catat! gue bilang, di sini ada rekening, di sini, di sini, tapi saya perhatiin muka anaknya juga," kisah Hotman.