Find Us On Social Media :

Ngefans Berat Sama Ariel NOAH, Syahnaz Langsung Klepek-klepek Saat di Diperlakukan Sang Lady Killer Begini, Nagita Slavina: Si Nanas Malu-maluin

Ariel NOAH miliki pesona tak tertandingi.

GridHot.ID - Pesona Ariel Noah memang masih kuat di mata kaum hawa.

Wajahnya yang tampan sukses membuat banyak wanita terpukau dan jatuh hati padanya.

Diketahui dari TribunMedan, deretan wanita yang dekat dengan Ariel pun tak kalah cantik. Mulai dari Luna Maya, Cut Tari hingga Sophia Latjuba dikenal memiliki paras cantik, tubuh seksi dan juga karir yang cemerlang di dunia entertain.

Meskipun sudah berusia 40 tahun, pesona sang Lady Killer ini tak pernah ada habisnya.

Bukan hanya memiliki tampan yang menawan, karya sang musisi juga selalu diingat dan tak lekang oleh waktu.

Lagu pemilik nama lengkap Nazril Irham ini pun tetap hits dan banyak didengar oleh pecinta musik di tengah bermunculannya banyak musisi baru.

Tidak heran jika paras menawan dan pesona Ariel Noah sang Lady Killer mampu bikin banyak wanita klepek-klepek, salah satunya Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah sukses dibikin meleyot usai Ariel Noah lakukan hal ini untuknya, Nagita Slavina sampai dibikin malu dengan kelakuan si adik ipar hadapi Lady Killer.

Sosok dari vokalis grup band NOAH, yakni Ariel atau bernama Asli Nazril Irham ini memang tak henti-hentinya mencuri perhatian.

Berkat suara merdu dan talentanya, sosok Ariel NOAH banyak dieluk-elukan oleh banyak.

 Baca Juga: Janda Stefan William Duet dengan Ariel NOAH Mantan Kekasih Luna Maya, Celine Evangelista Tampak Terpana, Satu Tangannya Lakukan Ini

Tak cuma penggemar dari kalangan orang biasa, sederet selebritas tanah Air bahkan tak segan mengaku kagum dan terpesona dengan dirinya.