Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailahi Rojiun, Aktor Ayat-ayat Cinta Ini Meninggal Dunia dalam Kondisi Menanti Anaknya yang Sudah 15 Tahun Tak Bertemu, Begini Kisahnya

Aktor senior Rudy Wowor meninggal dunia pada 5 Oktober 2018 setelah menjalani perawatan akibat kanker prostat.

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, aktor Rudy Wowor memang sudah lama meninggal dunia.

Namun dirinya meninggalkan beberapa kisah unik yang datang dari keluarganya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Rudy Wowor merupakan aktor dan penari yang sudah wara-wiri di berbagai film Indonesia.

Mulai dari Tjoet Nja' Dhien hingga Ayat-ayat Cinta dan Quickie Express pernah dibintanginya.

Rudy Wowor sendiri terkenal akan perannya yang selalu mengambil sisi antagonis.

Diketahui dirinya meninggal dunia pada Jumat (5/10/2018), dan dikebumikan pada Sabtu (6/10/2018) setelah menanti kedatangan putri pertamanya Stefani Wowor yang datang dari Irlandia.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, ditemui di TPU Pondok Ranggon, Stefani mengaku kalau ia memang sudah 15 tahun tak bertemu dengan sang ayah. Ibu dua anak yang tinggal di Perancis ini mengatakan kalau dirinya tak mampu mengungkapkan banyak hal tentang ayahnya.

"Nggak ada kata-kata yang bisa mendeskripsikan ayahku. Aku hanya bisa bilang aku bangga kalau dia adalah ayahku," ujar Stefani saat ditemui Grid.ID di sekitaran pusara ayahnya pada Sabtu (6/10/2018).

Baca Juga: Dulu Perlakuannya ke Manohara Tak Manusiawi dengan Sundutkan Rokok hingga Paksa Berhubungan Saat Menstruasi, Pangeran Kelantan Kini Terima Ganjarannya, Ditendang dari Istana oleh Sang Kakak dan Dicokok Polisi Gara-gara Hal Ini

"Dia sungguh-sungguh memberikan kami apapun yang dia ingini kami punya," tegasnya lagi.

Ia pun mengingat ayahnya sebagai seorang legenda tersendiri, dimana meskipun dia tidak lagi hidup di dunia ini, dirinya selalu ada.