Find Us On Social Media :

Pengamat Sebut Peluru di TKP Pembunuhan Prajurit TNI dan Istrinya di Yalimo Papua Kerap Dipakai Kelompok Anti Pemerintah, di Mana Pelaku Beli Senjatanya?

pasangan ini meninggal dunia diserang OTK di Papua, padahal semasa hidup keduanya sering membantu warga sekitar.

Gridhot.ID - Publik digegerkan dengan kasus pembunuhan prajurit TNI dan istrinya di Yalimo, Papua.

Dikutip Gridhot dari Tribun Papua, bahkan anak korban yang masih balita juga tak luput jadi kejadian mengerikan tersebut.

Kini polisi masih terus berusaha menyelidiki kasus sadis ini.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Sertu Eka Andrianto Hasugian (28) dan istrinya, Sri Lestari Indah Putri (33), menjadi korban pembunuhan yang diduga dilakukan orang tak dikenal (OTK).

Di tubuh Sertu Eka terdapat luka tembak. Sementara itu, Sri meninggal dunia akibat serangan benda tajam.

Selain membunuh Sertu Eka dan Sri, pelaku juga melukai jari anak pasangan suami istri (pasutri) tersebut yang masih balita.

Sebagai informasi, Sertu Eka merupakan seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1702-07/Kurulu, sedangkan Sri berprofesi sebagai bidan Puskesmas Elelim.

Jenazah pasutri ditemukan di kediamannya di Jalan Trans Elelim, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua, Kamis (31/3/2022).

Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan mengatakan, pihaknya menemukan selongsong peluru di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Ingat Boboho di Film Shaolin Popey? Sempat Disebut Bangkrut, Steven Hao Kini Bagikan Kabar Bahagia Lamar Sang Pujaan Hati: Jangan Ganggu Istriku!

Selongsong peluru tersebut diduga berasal dari senjata serbu AK-47 berkaliber 7,52 mm.

"Belum diketahui siapa pelakunya karena saat ini masih diselidiki,” ujarnya, Kamis, dikutip dari Antara.