Find Us On Social Media :

Izinkan Anaknya Salat Tarawih hingga Siapkan Makanan Sahur, Celine Evangelista Ternyata Bukan Orang Sembarang, Mantan Istri Stefan William Keturunan Sosok Ulama Besar di Sulawesi Selatan

Selama ini nyaris tak diketahui publik, kakek Celine Evangelista ternyata bukan sosok sembarangan lho

GridHot.ID - Sosok Celine Evangelista memang tak asing lagi di telinga publik.

Diberitakan GridHot sebelumnya, siapa yang menyangka jika artis cantik Celine Evangelista ternyata merupakan keturunan dari pahlawan nasional?

Mantan istri Stefan William ini rupanya cicit dari H Fadeli Luran.

Bahkan nama kakek Celine diabadikan dalam nama jalan.

Dilansir dari surya.co.id, belakangan, Celine Evangelista jadi sorotan usai membolehkan anak-anaknya, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis belajar salat tarawih.

Lucio dan Koa belajar salat tarawih bersama Marissa Brigita, adik Celine, di rumahnya.

Momen saat kedua anak Celine Evangelista dan Stefan William belajar shalat tarawih dibagikan diabadikan Marissa Brigita di akun Intagramnya.

Bukannya marah karena berbeda keyakinan, Celine justru mengunggah ulang unggahan itu di instagram story-nya.

"Taraweh Cio Koa pertama," tulis Celine Evangelista di cerita Instagram @celine_evangelista dikutip pada Senin (4/4/2022).

Baca Juga: Janda Stefan William Duet dengan Ariel NOAH Mantan Kekasih Luna Maya, Celine Evangelista Tampak Terpana, Satu Tangannya Lakukan Ini

Celine juga terlihat me-repost sebuah postingan dari teman di Instagramnya yang membagikan momen anaknya tengah memakai sarung.

"Tarawih sibuk sama sarung yang nyala-nyala, yang sibuk benerin sajadah gak tau lah," tulisnya.