Find Us On Social Media :

Setia Dampingi Sang Suami yang Kini Mendekam di Penjara, Dinan Fajrina Bak Tepis Isu Cerai dengan Unggah Video-video Lawasnya Bareng Doni Salmanan, Warganet Ikut Haru Melihatnya: Perempuan Hebat!

Tersangka Doni Salmanan dan istrinya, Dinan Fajrina

GridHot.ID - Setelah Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di penjara, Dinan Fajrina diisukan menggugat cerai sang suami.

Tak hanya itu, beredar pula rumor bahwa Dinan Fajrina tengah berbadan dua.

Menanggapi kabar tersebut, kuasa hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus membantah rumah tangga kliennya berada di ujung tanduk.

Dikutip TribunSeleb dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Rabu (30/3/2022), Ikbar menuturkan jika Dinan Fajrina hingga saat ini masih menjenguk suaminya.

"Terkait isu-isu yang berkembang liar seperti itu, tidak ada itu sebetulnya istrinya menggugat cerai atau apapun enggak," kata Ikbar Firdaus.

"Alhamdulillah istrinya masih nengok, masih menjenguk, masih mendoakan dan support Kang Doni. Tidak ada itu berita hoax dan tidak benar," sambungnya.

Dinan Fajrina selaku istri Doni Salmanan menjadi sorotan masyarakat usai sang suami masuk penjara.

Dilansir dari YouTube Kompas.com, Senin (4/4/2022), Doni Salmanan ditahan penyidik Dittpidsiber Bareskrim Polri sejak 8 Maret 2022.

Influencer asal Jawa Barat tersebut ditetapkan sebagai tersangka atas statusnya sebagai afiliator platform binary option Quotex.

 Baca Juga: Investasi Bodong Jadi Awal Kehancuran Suaminya, Dinan Fajrina Kini Pilu Jadi Korban Penipuan, Istri Doni Salmanan: Tolong Bantu

Padahal, Doni diketahui baru menikahi Dinan Fajrina pada 15 Desember 2021.

Baru tiga bulan mereguk manisnya perjalanan sebagai pengantin baru, Dinan harus dihadapkan dengan kenyataan pahit.