Find Us On Social Media :

Bapaknya Selalu Dikelilingi Wanita-wanita Cantik, Anak Hotman Paris Ungkap Perasaannya yang Selama Ini Dipendam dan Singgung Soal Aspri: Mereka Tugasnya Apa Sih?

Hotman Paris dan teman perempuannya serta Hotman Paris bersama istri dan ketiga anaknya

GridHot.ID - Sudah bukan rahasia lagi jika pengacara kondang Hotman Paris adalah sosok yang tajir dan bergelimang harta.

Dikenal sebagai salah satu pengacara kondang tanah air, Hotman Paris Hutapea mampu meraup pundi-pundi rupiah dengan honor termahal.

Dilansir dari TribunMedan, Hotman Paris dikenal publik sebagai pengacara kondang tanah air yang kerap memamerkan kemewahan hidupnya.

Tak hanya itu saja, pria yang memiliki nama lengkap Hotman Paris Hutapea juga dipercaya untuk memandu program acara TV yang membuatnya kini semakin populer dan bergelimang harta.

Namun, dibalik kemewahan yang dimiliki oleh Hotman Paris, ia juga dikenal sebagai sosok yang berjiwa sosial.

Hotman Paris kini menjadi salah satu pengacara ternama di Indonesia karena juga dipercaya menangani kasus para artis.

Selain kemampuannya menyelesaikan kasus-kasus para konglomerat, Hotman Paris juga dikenal dengan gaya hidupnya yang super gemerlap.

Barang mahal mana yang tak mampu dibeli Hotman Paris, mulai dari vila mewah, mobil, hingga pakaian mahal dari ujung rambut ke ujung kaki pun dibawa pulang sang pengacara dengan mudahnya.

Fritz Hutapea, selaku putra bungsu Hotman Paris pun mengutarakan perasaannya menjadi anak pengacara kondang yang dikenal seantero Tanah Air.

 Baca Juga: 'Malamnya Saya Panggil Anak-anak' Didiagnosa Dokter Sakit Parah, Hotman Paris Akui Sudah Siapkan Harta Warisan untuk Ketiga Buah Hatinya

"Apa rasanya menjadi anak Hotman Paris Hutapea, selain kaya ya," tanya Melaney, dikutip Grid.id dari Trans TV Official, Senin (4/4/2022).

Tak pikir panjang, Fritz mengakui bahwa dirinya menerima banyak keuntungan karena terlahir dari keluarga Hotman Paris, salah satunya karier.