Find Us On Social Media :

Adik Vanessa Angel Kini Ketar-ketir, Pihak Skincare T Bakal Segera Ambil Tindakan Hukum dan Ogah Lakukan Mediasi: Mayang Bisa Jelaskan Langsung ke BAP!

Pihak Skincare T bakal segera laporkan Mayang

GridHot.ID - Putri Doddy Sudrajat, Mayang kini tegah jadi buah bibir masyarakat.

Pasalnya seperti dilansir dari TribunTimur, ia kini berseteru dengan perusahaan skincare setelah ia mereview produk kecantikan.

Bahkan, Mayang berencana menggandeng pengacara mahal Farhat Abbas untuk mendampinginya setelah perusahaan skin care tersebut benar-benar melayangkan somasi kepadanya.

Konflik antara Mayang dan pihak skincare T rupanya kian memanas.

Betapa tidak? Belum lama ini, pihak Mayang melayangkan somasi pada skincare tersebut.

Dikutip dari artikel Grid.ID sebelumnya, somasi itu dilayangkan lantaran Mayang merasa tak terima lantaran data pribadinya diungkap ke publik.

"Jadi perlu kami untuk mendampingi dan dalam hal ini kami sudah membuat suatu somasi tertulis di mana kita lihat perkembangannya dan jawaban apa yang mereka lakukan terkait dengan hal yang menimpa atau merugikan klien kami Mayang," jelas Farhat Abbas, pengacara Mayang.

"Tiba-tiba ada produk yang menyatakan atau menanggapi hal tersebut yang sudah kita lihat, yang akan kita somasi ini. Kemudian mereka mengeluarkan data-data pembelian, data-data pengiriman," lanjutnya

Namun, pihak skincare T justru akan mengambil langkah yang lebih tegas yakni dengan membuat laporan polisi.

 Baca Juga: Prihatin dan Sebut Pengakuan Puput Soal Ayahnya Tak Sepenuhnya Benar, Mayang Ngotot Ogah Doddy Sudrajat Rujuk: Aku Kasihan Sama Daddy

Ya, melansir kanal Youtube Intens Investigasi pada Selasa (5/4/2022), pihak perwakilan dari skincare T pun mengungkap bahwa pihaknya akan segera mengambil langkah hukum untuk masalah ini.