Find Us On Social Media :

Mulai Pusat Kota hingga Tepi Pantai, Berikut Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Batang yang Pas untuk Menunggu Bedug Magrib, Jangan Lupa Cicipi Makanan Khas Ini untuk Buka Puasa

Alun-alun Kabupaten Batang

GridHot.ID - Bulan Suci Ramadan identik dengan kebiasaan warga untuk ngabuburit alias menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa.

Melansir Kompas.com, Umat Islam di seluruh Indonesia mulai menjalani ibadah puasa Ramadhan pada hari ini, Minggu (03/04/2022).

Dari tahun ke tahun, salah satu momen yang ditunggu saat bulan Ramadhan adalah ngabuburit.

Waktu jelang berbuka ini kerap dimanfaatkan untuk melakukan sejumlah aktivitas, termasuk menyiapkan santapan berbuka, melakukan hobi, dan lainnya.

Dilansir dari tribunjateng.com, sambil menunggu waktu berbuka puasa, ngabuburit menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan.

Apalagi jika ngabuburit di tempat yang seru, waktu pun akan terasa cepat.

Kali ini tribunjateng.com, akan berbagi tempat-tempat favorit yang biasa dikunjungi saat melakukan ngabuburit di Kabupaten Batang.

1. Alun-alun Kabupaten Batang

Sebagai pusat kota, Alun-alun Kabupaten Batang menjadi tempat yang selalu ramai terlebih saat sore hari.

Baca Juga: Ngabuburit Asyik Telusuri Suasana Tempo Dulu dengan Bangunan Retro Memukau di Bandung, Jangan Lupa Cicipi Kuliner di Deretan Kafe dan Restoran Ini di Jalan Braga

Pemandangan yang disuguhkan pun cukup indah, lantaran terletak di tengah jalan utama dan jalan pantura.

Terdapat pohon beringin yang berada di tengah-tengah menjadi daya tarik tersendiri.