Find Us On Social Media :

Dilaporkan ke Polisi, Hotman Paris Bongkar Cerita Mengejutkan di Balik Videonya Berdansa dengan Para Wanita: Oknum-oknum yang Selama Ini Bermusuhan dengan Saya

Mahesa Putri aspri Hotman Paris.

Gridhot.ID - Hotman Paris kini kembali dilaporkan ke polisi.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Hotman Paris dilaporkan akibat konten instagramnya yang diduga mengandung unsur pornografi.

Pengacara Razman Arif Nasution yang ikut melaporkan kasus itu mengatakan bahwa konten yang sering diunggah Hotman Paris lewat akun media sosial @hotmanparisofficial semakin membuat resah.

"Orang gerah sekarang. Makin gerah dan fotonya makin menjadi-jadi," ujar Razman.

Pakar hukum menilai laporan tersebut juga sah-sah saja karena merupakan delik umum.

"Kalau bukan delik aduan, semua orang yang tahu ada kejahatan bisa lapor. Perorangan juga enggak masalah. Jadi siapapun yang melihat ada tindak pidana apapun wajb melaporkan (kalau delik umum)," kata pakar hukum, Abdul Fickar Hajar saat dihubungi, Selasa (5/4/2022).

Menanggapi laporan ini, Hotman Paris pun bereaksi dan tak tinggal diam.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, pengacara yang biasa menangani kasus sederet pesohor dan selebriti ini pun bicara.

"Menurut berita Hotman katanya dilaporkan ke polisi karena Berdansa dansa di posting di ig. Apa cerita di balik laporan ini?" ucap Hotman di video yang dipostingnya di akun instagramnya Senin (4/4/2022).

Baca Juga: Pernah Dihina Farhat Abbas Banci hingga Klepto, Karir Penyanyi Fenomenal Ini Hancur Seketika, Begini Nasibnya Usai Hilang dari Layar Kaca

Hotman pun bercerita, semua berawal dari dokter Richard Lee yang memutuskan jasa seorang pengacara.

Catatan Tribunnews.com, Richard Lee sebelumnya memakai Razman Arif Nasution untuk mendampinginya saat terjerat kasus ilegal akses yang berawal dari perseteruannya dengan Kartika Putri.