Find Us On Social Media :

Belasan Tahun Mualaf, Lulu Tobing Umroh Perdana, Begini Kisah Istri Bani Mulia Mantapkan Diri Ibadah ke Tanah Suci: Dulu Sering Diajak, Tapi Selalu Nolak...

Lulu Tobing

Gridhot.ID - Aktris Lulu Tobing belum lama ini menjalani ibadah umroh di Tanah Suci.

Melalui unggahan di Instagram, Lulu berbagi cerita tentang perjalanan umroh yang ia lakukan pada Maret 2022 lalu.

Pemain sinetron 'Tersanjung' ini mengakui sering diajak untuk umrah, namun menolaknya.

Hingga akhirnya Lulu tergerak untuk umroh saat kondisi pandemi Covid-19 masih melanda.

"Dulu sering diajak, tapi karena belum ada keinginan dari diri sendiri, saya selalu menolak. Padahal zaman itu belum ada virus yang mengerikan kaya sekarang."

"Justru disaat keadaan gak senyaman dan seaman dulu malah ada keinginan untuk pergi," tulis Lulu dalam caption, Senin (21/3/2022).

Setelah tahu ibadah umroh mulai dibuka kembali di masa pandemi, Lulu mulai mempersiapkan segala sesuatunya agar diberi kelancaran saat di sana.

Kepergian perdananya ke Tanah Suci itu dilakukan seorang diri tanpa ditemani sang suami, Bani M Mulia.

"Bulan lalu salah satu sahabat @lexyjahja, pemilik Junicha Travel, kasih kabar kalau sudah dibuka lagi. Langsung semangat minta dijelasin semuanya."

Baca Juga: Keluar dari Lingkaran Keluarga Cendana, Artis Eks Mantu Soeharto Kini Bahagia dengan Aktor Hollywood, Penampilannya Makin Glowing dan Awet Muda, Ini Potretnya

"Akhirnya, setelah jelas dan (semoga) sanggup, saya memutuskan untuk ikut pergi. Pelan-pelan menyiapkan semua dokumen dan semua yang diperlukan untuk kepergian bulan Maret, keputusan untuk pergi awal Februari kemarin."

"Awalnya deg-degan dan banyak takutnya karena pergi sendiri dan harus urus sendiri. Untungnya sudah terbiasa ngurus apa-apa sendiri (tepuk pundak sendiri)," kata Lulu.