Find Us On Social Media :

Pakaian yang Melekat di Jasad Tangmo Nida Berbeda dari Autopsi Pertama, Ibu Sang Artis Minta Tim Forensik Tutup Mulut Meski Temukan Tulang Kemaluan Anaknya Retak dan Alami Ini di Sekujur Tubuhnya

Tangmo Nida Tewas Tenggelam di Sungai Chao Phraya, Bangkok.

GridHot.ID - Kematian artis asal Thailand, Tangmo Nida memang menggegerkan publik akhir-akhir ini.

Pasalnya, bukan tanpa sebab, hal itu karena kematian Tangmo Nida dinilai penuh kejanggalan dan misteri.

Melansir Kompas TV, autopsi ulang dari tubuh aktris Thailand Tangmo Nida telah dilakukan oleh Institut Pusat Ilmu Forensik di Rumah Sakit Universitas Thammasat, Bangkok.

Dilansir dari Thairath pada Kamis (31/3/2022), panel ahli forensik bersama Sekretaris Menteri Kehakiman mengumumkan konfirmasi awal mereka dari autopsi tambahan.

Dokter medis dan ahli patologi forensik terkenal Khyunying Pornthip menjadi salah satu dari tim panel yang dibentuk Kementerian Kehakiman, ikut menghadiri autopsi kedua Tangmo Nida.

Dilansir dari gridstar.id, hasil penyelidikan atas otopsi kedua artis Thailand Tangmo Nida diumumkan.

Hasil otopsi kedua Nida Patcharaviraping alias Tangmo Nida diumumkan ke publik pada Kamis, (31/3/2022) di Kementerian Kehakiman.

Thanakrit Chitrareerat, Sekretaris Kementerian Kehakiman, bersama dengan Kolonel polisi Songsak Rak Saksakul, kemudian Decha Kittiwitthayanan, kuasa hukum yang mewakili keluarga Tangmo serta dokter forensik, Worawee Waiyawut bersama-sama mengumumkan hasilnya seperti dilansir dari Kompas.com.

Thanakrit mengungkap Insititut Ilmu Forensik telah menjalankan 11 klaim yang diajukan ibunda Tangmo Nida, Panida Sirayuthyothin.

Baca Juga: Hasil Autopsi Ulang Tangmo Nida Akhirnya Terkuak, Ahli Forensik Ungkap Ada Perubahan Ini pada Jasad Sang Artis Thailand, Kondisinya Sempat Disebut Tak Biasa

Beberapa klaim tersebut termasuk sekitar kepala, sekitar wajah, leher, area dada, luka di kaki, luka di betis dan lekukan di kedua sisi, area kuku di kedua tangan, punggung, area batang tenggorokan, area kelamin, dan juga bukti pakaian yang digunakan saat hari nahas tersebut.

Banyak kendala lantaran kondisi jenazah telah berubah.