Find Us On Social Media :

Dobrak Pintu Kamar Tetangganya, Warga Deliserdang Dibuat Geger Temukan Guru SMA dan Anak Kembarnya Tewas Tergeletak dengan Mulut Berbuih, Saksi Mata: Begitu Kami Lihat, Allahuakbar

Ibu dan anak kembar di Deliserdang tewas, Rabu (06/04/2022)

GridHot.ID - Nasib tragis menimpa seorang guru SMA dan keluarganya di Deliserdang.

Pasalnya, melansir Sripoku.com, guru SMA tersebut ditemukan tewas bersama keluarganya di Jalan Antara, Lubuk Pakam, Deliserdang, Rabu (6/4/2022).

Satu keluarga yang tewas ini adalah seorang ibu dan dua anak kembarnya.

Mereka ditemukan tewas di kamar rumah yang cukup mewah.

Dilansir dari Tribun-medan.com, adapun korban yaitu Rista Dame Saragih (38) seorang PNS guru SMA, dan dua anak kembarnya yaitu shakeel Al Ludwig Purba (4) Shiloh El Sharapova (4).

Menurut Lina, Kepala Lingkungan setempat mengatakan yang pertama kali menemukan korban adalah orang tua dari korban.

Menurut penjelasannya korban ditemukan tewas di dalam kamar yang terkunci dari dalam.

Orang tua korban adalah orang yang pertama kali mengetahui kejadian ini, dimana seperti biasa dia datang berkunjung, namun anaknya tidak menyahut ketika dipanggil.

Kepala Lingkungan dan orang tua tetangga bersama tetangga pun terpaksa merusak pintu kamar yang terkunci, untuk melihat keadaan korban, yang ternyata sudah tewas dalam keadaan mulut berbuih.

Baca Juga: Satgas Cartenz yang Melumpuhkan, Ali Kogoya Bawa Senjata Api dari Undius Kogoya, Begini Detik-detik Anggota KKB Papua Tewas Ditembak Mati Aparat Keamanan

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol I Kadek H. Cahyadi yang ada di lokasi belum bisa memberikan keterangan kepada wartawan.

"Nanti yah, anggota masih di dalam," ujarnya seraya berlalu.

Berdasarkan pengamatan Tribun Medan, tempat lokasi kejadian sudah dipadati warga yang penasaran tentang peristiwa keji yang terjadi ini.