Find Us On Social Media :

Dewi Perssik Siap Tanding Tinju dengan Nikita Mirzani di Ring, Segini Tawaran Duit yang Sempat Terucap Salah Satu Pihak Agar Pergelutan Bisa Berlangsung

Nikita Mirzani dan Dewi Perssik

Gridhot.ID - Dewi Perssik memang sedang berseteru dengan Nikita Mirzani.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb sebelumnya, keduanya sempat saling sindir di media sosial.

Bahkan Dewi Perssik sempat dituduh melakukan aborsi hingga membuat sang pedangdut naik pitam.

Kini yang terbaru, Dewi Perssik mengaku telah ditantang oleh Nikita Mirzani untuk tanding tinju.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, sebagai wanita yang tak kenal takut, istri Angga Wijaya itu siap menerima tantangan Nikita Mirzani.

Dia mengaku bahwa dirinya telah lelah saling melempar sindiran, dengan tanding tinju diharapkan sebagai pemutus perseteruan antara keduanya.

"Kalau mau ya ayo, kan lumayan dapet duit ilegal pula," ujar Dewi Perssik dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Kamis, (7/4/2022)

Dewi Perssik menegaskan alasan dirinya mau tanding tinju dengan Nikita Mirzani, karena tidak mau hanya modal banyak bicara saja di media sosial.

"Kita tu nggak jaman kalau misalkan sekarang banyakan bacot, jadi nggak akan mungkin ada yang menang," terangnya.

Baca Juga: Digaji Lebih dari Rp 150 Miliar, Berikut Biodata Alina Kabaeva, Istri Muda Vladimir Putin yang Diduga Jadi Penyebar Propaganda Pemerintahan Rusia dan Kini Mendadak Lenyap Bak Ditelan Bumi

"Ya kalau mau tanding diri itu akan lebih baik," sambungnya.

Wanita yang akrab disapa Depe itu membenarkan ada ajakan dirinya tanding tinju dengan Nikita Mirzani, yang difasilitasi oleh Holywings.