Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Buka Kesempatan Emas untuk Posisi Ini, Intip Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa terbaru

Gridhot.ID - Memasuki minggu ke dua bulan April 2022 ini, berbagai instansi dan perusahaan masih terus membuka lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman bursa kerja Depnaker, salah satu yang membuka lowongan kerja adalah PT Indocement Tunggal Prakarsa.

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk adalah salah satu produsen semen di Indonesia. Indocement merupakan produsen terbesar kedua di Indonesia.

Selain memproduksi semen, Indocement juga memproduksi beton siap-pakai, serta mengelola tambang agregat dan tras.

Indocement berdiri sejak 16 Januari 1985.

Perusahaan ini merupakan hasil penggabungan enam perusahaan semen yang memiliki delapan pabrik Pabrik pertama Indocement sudah beroperasi sejak 4 Agustus 1975.

Indocement memiliki 13 buah pabrik, sepuluh diantaranya berada di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dua berada di Cirebon, Jawa Barat, dan satu di Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kini Indocement membuka lowongan kerja untuk posisi Programmer.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar posisi tersebut (ditulis dalam bahasa Inggris):

 Baca Juga: Hanya Ingin Cerai dari Istri yang Sudah Dinikahinya 14 Tahun, Ronald Surapraja Tak Tuntut Hak Asuh Anak atau Harta Gono-gini

- Minimum Bachelor Degree in Computer Science with minimum GPA of 3.0- Mastering in web application programming using VB.NET, HTML5, ASP.NET, ASP.NET web API- Experience in developing mobile application using Android Studio, Ionic Angular- Have knowledge to build workflow application using Nintex-K2 or Lotus Notes- Fluent in English and Bahasa- Placement: Jakarta

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja dengan CV terbaru.