Find Us On Social Media :

Demi Istri, Haji Endang Gotong 8 Kuintal Koin Rp 500 ke Dealer untuk Beli Mobil Pajero, Ternyata Punya Usaha Sederhana yang Omsetnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Pria ini beli mobil setengah miliar Rupiah dengan uang koin

Gridhot.ID - Kita pasti sering mendengar kisah orang-orang yang membeli mobil seharga ratusan juta Rupiah menggunakan uang recehan hasil tabungannya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Timur, di tahun 2021 sempat viral seorang warga Makassar, Sulawesi Selatan yang membeli mobil dengan uang recehan Rp 2000 dan koin.

Kala itu sepasang suami istri tesebut membeli mobil Toyota Rush secara cash menggunakan uang tabungannya.

Kini di tahun 2022, fenomena tersebut kembali terjadi dan kali ini terjadi di Karawang, Jawa Barat.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Muhammad Endang Junaidi (62) atau yang akrab dipanggil Haji Endang membeli mobil Mitsubishi Pajero dengan ribuan uang koin Rp 500.

Haji Endang datang ke Showroom Mitsubishi Motor Cikampek, Karawang, Jawa Barat pada Kamis (7/4/2022).

Ia datang dengan mengendarai sepeda motor dan mengenakan celana pendek, sandal jepit dan kaos.

Haji Endang adalah seorang pengusaha penyeberangan perahu ponton di Karawang yang sempat menjadi pembicaraan beberapa waktu lalu.

Jembatan milik Haji Endang terbuat dari rangkaian perahu ponton yang ada di Dusun Rummabe II, Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Baca Juga: Dibanding-bandingkan dengan Taj Belleza, Livy Renata Banjir Hujatan Gegara Pose Begini dengan Jefri Nichol, Dinilai Kalah Jauh dari Putri Reuben Elishama

Dalam sehari, jembatan milik Haji Endang dilintasi 10.000 pengendara motor yang sebagian besar bekerja di pabrik di wilayah Ciampel.

Tarif untuk menyeberangi jembatan tersebut hanya Rp 2.000.