Find Us On Social Media :

Berawal Minta Nomor Whatsapp Lalu Jadi Tempat Curhat, Begini Kronologi Lengkap Marshel Widianto Bisa Beli Konten Asusila Dea OnlyFans, Sang Komika: Gue Bantu Ekonomi

Marshel Widianto usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022)

GridHot.ID - Komika Marshel Widoanto menjadi sorotan setelah ketahuan membeli konten asusila milik Dea OnlyFans.

Marshel Widianto mengaku merogoh kocek sebesar Rp1,5juat untuk mendapatkan tautan Gogle Drive dari Dea OnnlyFans yang berisi 76 video asusial beserta sejumlah foto tanpa busana.

"Belinya waktu itu sekitar Rp 1,4 juta sampai Rp 1,5 juta. Itu satu Google Drive," kata Marshel Widianto usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022), dikutip dari Kompas.com.

Marshel mengaku membeli konten tersebut untuk dikonsumsi secara pribadi dan tidak disebarluaskan.

"Konsumsi pribadi, masa bayar tiba-tiba sebarkan, bayar dulu baru gue kasih ha-ha-ha. Tapi enggak dong," ucap Marshel sambil tertawa.

Melansir dari tayangan video di YouTube Kompas TV pada Kamis (7/4/2022), Marshel mengungkap awal mula kenal Dea OnlyFans hingga motifnya mau membeli konten asusila tersebut.

"Gua kenal Dea itu setelah podcast, gua liat dulu tuh di Twitter, karena gua main Twitter kan. Di Twitter itu dia sempet ada masalah, ya mungkin kaget lah ya dengan sosmed. Akhirnya dia banyak banget yang hujat waktu itu."

"Sebagai orang yang penasaran, gua pengin observasi untuk materi stand up gua. Akhirnya dapat nomor telepon dia, dapetlah nomor teleponnya terus aku WhatsApp dia. Sampai akhirnya kita cerita-cerita," kata Marshel.

Marshel pun akhirnya berteman dengan Dea.

Baca Juga: Hanya Ingin Cerai dari Istri yang Sudah Dinikahinya 14 Tahun, Ronald Surapraja Tak Tuntut Hak Asuh Anak atau Harta Gono-gini

Ketika menjadi teman itu, Marshel memberikan waktunya untuk mendengarkan cerita-cerita Dea.

"Sebagai teman yang baru gua memberikan waktu gua buat mendengarkan, karena sejujurnya waktu itu dia emang lemah banget," ungkap Marshel.