Find Us On Social Media :

Sudah Punya 400 Cucu dan Cicit, Kakek Berusia 103 Tahun Ini Ngebet Ingin Punya Anak Lagi yang Banyak dari Istri Mudanya, Begini Pengakuannya

Haji Mikhelf Farhudi saat ditemui reporter Rudaw di luar kediamannya di Al-Diwaniyah, Irak, Kamis (7/4/2022)

Gridhot.ID - Memiliki anak banyak dari pernikahan memang memiliki resiko tersendiri.

Dikutip Gridhot dari laman hellosehat, tak hanya masalah kesehatan istri, suamipun juga harus memperhatikan kondisinya sebelum memiliki anak.

Meski masih terus memprodukisi sperma, pria usia lanjut rentan memiliki kondisi atau penyakit tertentu yang bisa mempengaruhi kondisi sang jabang bayi.

Belem lagi resiko untuk mencari nafkah yang cukup jika memiliki banyak anak.

Meski begitu, pria yang satu ini sepertinya tetap merasa ingin memiliki anak banyak meski dirinya sudah memasuki usia senja.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, Haji Mikhelf Farhudi, seorang pria 103 tahun asal Al-Diwaniyah, Irak menikahi perempuan 37 tahun pada pekan lalu. Sebagaimana diwartakan Rudaw, Sabtu (9/4/2022), Mikhelf mengaku menikah lagi karena ingin menambah anak.

Mikhelf sendiri saat ini sudah memiliki sembilan putri, enam putra, serta sekitar 400 cucu dan cicit.

Sebelum menikah lagi pekan lalu, Haji Mikhelf telah menikah dua kali.

Istri pertamanya meninggal dunia 23 tahun lalu. Sedangkan istri keduanya kabur tanpa mengabari siapa pun.

Baca Juga: Nantikan dan Saksikan Pagelaran Fashion Date oleh Famale & Children Grid Network: Virtual Trunk Show Fashion Raya Collection 2022

Setelah menunggu istrinya yang tak kunjung kembali, Haji Mikhelf memutuskan menikah lagi dan meminta putranya mencarikan pasangan.

Kini, Haji Mikhelf berharap istri barunya bisa memberinya keturunan lebih banyak.