Find Us On Social Media :

Dapat Uang Sekoper dari Hasil Investasi Bodong, Rizky Billar dan Lesti Kejora Siap Dipanggil Pihak Kepolisian Terkait Kasus DNA Pro

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridHot.ID - Belum usai kasus dengan Doni Salmanan, kini Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali terkena apes.

Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menjadi sorotan.

Diketahui dari TribunPontianak, kali ini, pasangan ini dijerat kasus penipuan investasi bodong.

Mirip seperti kasus yang menjerat Reza arap, Leslar terseret kasus investasi bodong akibat menerima sekoper uang dari co-founder Robot Trading DNA Pro, Steven Richard.

Pesinetron Rizky Billar pun buka suara soal dirinya yang diduga ikut terseret kasus DNA Pro.

Bukan untuk pertama kali berurusan dengan pihak kepolisian, suami Lesti Kejora itu menyebut permasalahan ini merupakan cobaan dalam hidup.

Diketahui sebelumnya Rizky Billar juga pernah dipanggil polisi guna memberikan keterangan lantaran menerima hadiah pernikahan dari Doni Salmanan.

"Setiap cobaan kan kita tidak mungkin melampaui batas kita," ujar Rizky Billar dikutip Grid.ID dari kanal Intens Investigasi di YouTube, Sabtu (9/4/2022).

Meski begitu Rizky Billar memastikan dirinya akan kooperatif apabila polisi memintanya memberikan keterangan terkait kasus DNA pro.

 Baca Juga: Dipojokkan Orang Terdekat, Lesti Kejora Digoda Hanya Mau Dekat Pejabat Agar Kariernya Melejit: Penjilat Loh Dia Minta Dukungan Sama Bupati

Dia juga mengaku siap hadir jika pihak polisi mengirimkan surat pemanggilan.

"Oh iya dong (kooperatif). Sebagai warga negara yang baik, taat peraturan, saya harus selalu hadir," ucapnya lagi.