Find Us On Social Media :

Bebas dari Penjara, Angelina Sondakh Kini Banting Tulang Jadi Pedagang Kue dengan Sang Buah Hati: Allah Pasti Akan Bantu

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid.

GridHot.ID - Kehidupan artis sekaligus mantan politisi Angelina Sondakh berubah drastis setelah keluar dari penjara.

Seperti diketahui dari Tribunmedan, Angelina Sondakh dulu adalah seorang pejabat berkelas yang menduduki tahta anggota DPR RI periode 2004-2014.

Dua periode terpilih jadi anggota DPR RI, Angelina Sondakh sebelumnya juga sudah berjaya di dunia hiburan sebagai artis.

Kehebatan Angelina Sondakh dalam menggeluti dunia artis berhasil membawa namanya terkenal hingga sekarang.

Namun dengan kehidupannya yang berubah tajam ini, jelas perjuangan yang dilakukan Angelina Sondakh berlipat-lipat ganda.

Seperti yang diketahui, istri mendiang Adjie Massaid bebas dari penjara pada 3 Maret 2022 setelah 10 tahun ditahan atas kasus suap dan korupsi Wisma Atlet.

Wanita yang akrab disapa Angie itu bahkan banting setir jualan kue kering bersama sang putra, Keanu Massaid, demi menyambung hidup.

Dilansir TribunnewsMaker dari video yang ditayangkan Youtube TRANS TV Official pada Kamis (7/4/2022), Angelina Sondakh membeberkan fakta tersebut.

Semua bermula ketika Angie diminta Ruben Onsu untuk memberi pesan-pesan kepada putranya, Keanu Massaid.

 Baca Juga: Pontang-panting Peras Keringat Jualan Kue untuk Sambung Hidup, Angelina Sondakh Ungkap Isi Hatinya pada Keanu Massaid, Ayu Ting Ting Terenyuh Mendengarnya

Angie menyebut bahwa ia tidak bisa memberi kehidupan mewah kepada Keanu seperti dulu lagi.

"Keanu, mami kan gak seperti dulu lagi. Mami mungkin tidak bisa kasih secara materi, seperti mungkin temen-temen Keanu punya," ucap Angie.