Find Us On Social Media :

Sukses Tangani Berbagai Kasus Besar, Kecerdasan Hotman Paris Ternyata Tak Lepas dari Pola Asuh Unik Ibunya, Sang Pengacara Ungkap Makanan Ini Wajib Disantap 2 Minggu Sekali Agar Otaknya Selalu Tokcer

Ilustrasi otak dan Hotman Paris

Gridhot.ID - Hotman Paris kini sudah mendulang kesuksesan dari perjuangannya di dunia hukum.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Hotman Paris diketahui menjadi seorang pengacara papan atas yang juga sering tampil di industri hiburan Indonesia.

Tak hanya lihai dalam mengatasi kasus hukum, Hotman Paris juga kian terkenal karena karakternya sebagai pengacara flamboyan.

Ternyata, tak hanya Hotman yang sukses, adik dan kakak yang semuanya berjumlah 10 orang selalu menjadi juara kelas sejak dulu.

Saudara Hotman pintar dan cerdas.

Dikutip Gridhot dari GridHits, di balik keberhasilan Hotman dan saudaranya, ada peran sang ibunya yang sangat besar pada kesuksesan itu.

Hotman pun akhirnya membeberkan rahasianya yaitu ibu Hotman Paris memaksa anak-anaknya makan makanan ini sejak kecil.

Selain disiplin dan belajar dengan keras, konsumsi makanan ini membuat saudara Hotman Paris yang berjumlah 10 orang selalu menjadi juara kelas.

Tak usah heran, Hotman Paris bisa dikatakan sebagai pengacara paling sukses sekarang ini.

Baca Juga: Tangani Persalinan Nikita Willy, Penampakan Dokter Thais Aliabadi Justru Bikin Salah Fokus Hingga Tuai Komentar Kylie Jenner dan Khloe Kardashians, Kenapa?

Berbagai kasus besar berhasil ditanganinya dengan sukses.

Saat ini, Hotman Paris kerap menyekolahkan anak-anaknya di sekolah hukum luar negeri.