Find Us On Social Media :

Crazy Rich Instan Tanpa Investasi Ilegal, Pria Ini Jadi Konglomerat dalam Semalam Usai Temukan Bola Bulu di Babi yang Baru Dia Sembelih, Benda Temuannya Dihargai Sampai Rp 56 Miliar!

Benda berharga yang ditemukan dalam perut babi

Gridhot.ID - Kasus crazy rich instan di Indonesia yang ternyata kekayaannya hasil dari duit kejahatan kini memang sedang viral.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, mulai dari Indra Kenz hingga Doni Salmanan yang terkenal sebagai crazy rich beberapa waktu lalu sudah ditahan kepolisian akibat meraup untung dari aplikasi investasi ilegal.

Berbeda dengan sosok-sosok tersebut, pria yang satu ini justru jadi kaya mendadak dengan keajaiban luar biasa tanpa ada tindak kriminal.

Dikutip Gridhot dari Intisari, sebuah kisah aneh terjadi di peternakan babi di Thailand, yakni seusai pemiliknya menyembelih hewan tersebut.

Setelah disembelih, mereka justru menemukan benda aneh yang membuatnya kaya mendadak.

Melansir dari Dongsen News pada Kamis (11/7/2019), kisahnya berawal ketika pemilik peternakan menyembelih babi betina dengan berat mencapai 200 kilogram.

Pemilik bernama Chalongsak Wongsuwatta secara tidak sengaja menemukan benda aneh.

Benda itu berbentuk bola dengan permukaan yang dipenuhi bulu.

Benda tersebut tampak asing, dan mereka yang menemukannya tak tahu apa sebenarnya benda itu.

Baca Juga: Kelewat Tajir Sampai Bagi-bagi Vespa Gratis ke Teman-teman Artis, Tengok Penampakan Rumah Arief Muhammad yang Super Mewah, Pemandangan Kolam Renang Bikin Betah

Ukuran benda tersebut antaranya 2 kg dan memiliki panjang sekitar 20 cm.

Sementara yang lain lagi memiliki berat hampir 1 kg.