Find Us On Social Media :

Baru Masuk Umur 20 Tahun Terseret Jadi Tersangka Gara-gara Binomo, Vanessa Khong Sindir Soal Utang Indra Kenz: Malah Dibilang Menikmati

Vanessa Khong dan Indra Kenz

GridHot.ID - Kekasih Indra Kesuma alias Indra Kenz kini ikut terseret jadi tersangka pada kasus Binomo.

Tak hanya Vanessa khong, ayahnya dan adik Indra Kenz juga ditetapkan jadi tersangka.

Melansir Kompas TV, bukan tanpa alasan, Bareskrim Polri menduga adanya upaya menyembunyikan dana hasil kejahatan Indra Kenz dari para tersangka.

Kini total ada 7 tersangka dalam kasus Indra Kenz terkait Binomo di antaranya Indra Kenz, Brian Edgar Nababan (Manager Development Binomo), Wiky Mandara Nurhalim (Admin Indra Kenz), Fakar Suhartami Pratama (Guru Trading Indra Kenz), Nathania Kesuma (Adik Indra Kenz), Vanessa Khong (Pacar Indra Kenz), dan Rudiyanto Pei (Ayah Pacar Indra Kenz).

Dilansir dari tribunsumsel.com, Vanessa Khong tak menyangka di usianya yang ke 20 tahun harus menjadi tersangka kasus dugaan penipuan binary option Binomo.

Ia ditetapkan sebagai tersangka menyusul sang kekasih, Indra Kenz, yang kini sudah ditahan.

Vanessa Khong ditetapkan sebagai tersangka oleh Penyidik Dittipideksus Bareskrim Polri, Minggu (10/4/2022).

Penetapan tersangka tersebut buntut dari dugaan Vanessa Khong menerima aliran dana dan membantu untuk menyembunyikan dana dari hasil kejahatan Indra Kenz.

"Hebat ya, baru juga masuk umur 20 tahun, enggak tahu apa-apa, sudah jadi tersangka saja gue," tulis Vanessa Khong dikutip dari unggahan di Instagram-nya, Senin (11/4/2022).

Baca Juga: Rekening Keluarga Rudianto Pei Diblokir, Vanessa Khong Merasa Difitnah, Sebut Kiriman Uang dari Indra Kenz untuk Bangun dan Renovasi Rumah Pacar: Dia Minta Tolong

Ia bahkan tak percaya keputusan tim penyidik soal penetapan sebagai tersangka.

Sebab Vanessa Khong menuding Indra Kenz bahkan memiliki utang pada keluarganya.