Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah Buka Kesempatan di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Gedung LKPP

Gridhot.ID - Di minggu kedua bulan April 2022 ini, berbagai instansi dan perusahaan tak henti-hentinya membuka lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman bursa kerja Depnaker, salah satu instansi yang membuka lowongan kerja adalah Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah atau LKPP merupakan lembaga milik pemerintah yang bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah.

Lembaga ini bertugas memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Lembaga ini bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II.

Dibentuk pada tahun 2005, dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Kini LKPP membuka lowongan kerja untuk posisi Tenaga Jasa Lainnya Staf Pengawasan Internal.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar posisi tersebut:

- Pria/Wanita- Usia Maksimal 35 Tahun- Memiliki identitas kewarganegaraan Indonesia (KTP/Paspor/SuratKeterangan Domisili)- Memiliki NPWP- Memiliki Pendidikan Minimal S-1 dengan - Jurusan Teknik Informatika/Information Technology/Sistem Informasi/Ilmu Komputer/Sistem Komputer/Jurusan lainnya yang sejenis dibidang IT- Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif minimal 3.00- Menguasai Ms.Office, Internet, audit internal- Berpengalaman dibidang pengawasan (audit, reviu, pemantauan dan evaluasi) min. 2thn- Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi- Memilikii akuntabilitas yang tinggi dan mampu menjaga kerahasiaan hasil pengawasan- Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri- Mampu berkomunikasi dengan baik- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim

 Baca Juga: Nikah Keempat Kali di Usia 53 Tahun, Artis Senior Ini Punya Kisah Masa Lalu Kelam Hingga Pilih Kawin Cerai, Pernikahan Ketiganya Bagai Mimpi Buruk

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja.

Lalu kemudian melakukan pendaftaran secara online melalui link berikut: