Find Us On Social Media :

Niatnya Bantu Ekonomi Dea OnlyFans Tapi Malah Rugi Bandar, Marshel Widianto Didepak dari Program TV usai Beli Konten Syur: Sedih Banget...

Marshel Widianto usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022)

GridHot.ID - Komika Marshel Widianto ramai menjadi sorotan.

Marshel Widianto diketahui memborong konten syur milik Dea OnlyFans.

Melansir dari tayangan video di YouTube Kompas TV pada Kamis (7/4/2022), Marshel Widianto mengatakan, ia membeli konten syur Dea OnlyFans dengan niat membantu ekonomi.

"Gua memang niatnya membantu, karena gua iba sama dia. Karena gua merasakan apa yang dirasakan sama dia ketika ekonomi sudah tidak ada dan semuanya bisa dibilang tidak mendukung," ujarnya.

Namun demikian, niat membatu itu rupanya jadi bumerang bagi Marshel Widianto.

Imbas membeli foto dan video syur milik Dea Onlyfans, Marshel Widianto kini harus merasakan sedih yang amat mendalam.

Ia sedih lantaran banyak program TV yang memutus kontrak kerja sama dengannya.

Dilansir dari Grid.id, Marshel Widianto mengungkap bahwa salah satu pihak program TV memutuskan untuk tidak lagi menampilkannya di layar kaca.

"Acara kesayangan aku padahal, tapi gue siap dengan segala risikonya," ujarnya.

Baca Juga: Bantuan Tak Terduga untuk Rakyat Indonesia, Arab Saudi Kirimkan 15 Ton Kurma dan 200 Ribu Al-Qur'an, Begini Kata Sekjen Kemenag

Komika yang lahir 30 Mei 1996 ini juga mengungkap bahwa banyak program yang juga melakukan hal serupa usai ia tersandung kasus.

"Dan tahu enggak? Masih banyak lagi yang cancel, tapi khusus yang satu ini sedih banget aku tuh Marshel Tel, ah sudahlah," lanjutnya.