Find Us On Social Media :

Raden Brotoseno Sudah Menikah Lagi, Angelina Sondakh Kini Bidik Pria Seperti Irwan Mussry, Janda Adjie Massaid Cecar Maia Estianty

Angelina Sondakh langsung bertanya tips mendapat suami seperti Irwan Mussry

GridHot.ID - Rumah tangga Angelina Sondakh sempat menjadi sorotan.

Angelina Sondakh menikah diam-diam dengan Adjie Massaid pada 2009.

Kisah cinta keduanya itu akhirnya terpisahkan oleh maut karena Adjie Massaid meninggal dunia pada 5 Februari 2011.

Melansir TribunnewsBogor.com, Angelina Sondakh kemudian dikabarkan menikah lagi dengan Raden Brotoseno.

Menurut pengakuan kuasa hukum Brotoseno kala itu, Firman Chandra, pernikahan Angelina Sondakh dan Raden Brotoseno terjadi pada 2012 saat waniat yang akrab disapa Angie itu mendekam di Rutan Pondok Bambu.

"Jadi Angie dan Brotoseno itu sudah menikah siri. Itu kejadiannya di Rutan KPK waktu Angie masih jadi tahanan sana," kata Firman dilansir dari Insertlive via TribunnewsBogor.com.

Pernikahan terjadi setelah mereka menjalin hubungan pada 2011 tak lama setelah Angelina Sondakh menyandang status janda dari Adjie Massaid.

Namun, tak pernah terdengar secara jelas kisah cinta sebenarnya antara mereka berdua.

Raden Brotosono diketahui telah menikah dengan Tata Janeeta pada 10 Oktober 2020 lalu. Sementara Angelina Sondakh yang masih sendiri.

Baca Juga: 'Malu Aku sebagai Orang Islam', Dipameri Angelina Sondakh yang Mendadak Khatam Alquran di dalam Penjara, Maia Estianty Takjub dengan Janda Adjie Massaid

Dikutip dari video di YouTube Keema Entertainment, Angelina Sondakh tampak bertanya kepada Maia Estianty tentang bagaimana cara mendapatkan Irwan Mussry.

Saat itu, Anggelina Sondakh sedang memasak lalu tiba-tiba Maia Estianty ikut menumis bawang merah di sampingnya.