Find Us On Social Media :

Ngebet Salat Diimami Keanu Massaid, Angelina Sondakh Sering Nangis Tahu Kenyataan Anaknya Tumbuh dengan Bekal Ilmu Islam yang Minim, Janda Adjie Massaid Bakal Lakukan Ini ke Putra Semata Wayangnya

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid

GridHot.ID - Keanu Massaid tampaknya begitu bahagia atas kebebasan sang bunda, Angelina Sondakh yang sudah dinantikan selama hampir 10 tahun.

Seperti dilansir dari tribun seleb, Angelina Sondakh berpisah cukup lama dengan Keanu Massaid, putranya, yakni selama hampir 10 tahun.

Ia menjalani hukuman penjara saat keanu belum genap 3 tahun.

Dilansir dari tribunjatim.com, 10 tahun mendekam di penjara karena kasus korupsi, Angelina Sondakh kerap kali merasa bersalah pada orangtua dan putra semata wayangnya, Keanu Massaid.

Tak heran jika Angie masih sering menangis jika mengingat masa-masa sulit harus berpisah dari keluarganya.

Belum lagi, Angelina Sondakh harus menerima kenyataan bahwa Keanu Massaid tumbuh dengan bekal ilmu Islam yang minim karena tidak didampingi orangtua.

Di usia yang menuju remaja, yakni 12 tahun, Keanu belum tahu tata cara salat yang baik dan benar.

Kondisi ini membuat batin Angelina Sondakh makin teriris dan merasakan penyesalan mendalam.

Padahal ia sangat ingin salat diimami oleh putra tercintanya itu.

Baca Juga: Raden Brotoseno Sudah Menikah Lagi, Angelina Sondakh Kini Bidik Pria Seperti Irwan Mussry, Janda Adjie Massaid Cecar Maia Estianty

"Kan maunya saya Keanu bisa jadi imam yang baik bagi saya. Namanya sekarang aku cuma berdua sama Keanu. Terus aku kan juga nggak bisa jadi imam," ungkap Angelina Sondakh seperti dikutip TribunJatim.com dari Grid.ID, Rabu (13/4/2022).

Mengetahui hal ini, Angelina Sondakh pun berupaya memperbaiki kualitas iman Keanu Jaabar Massaid sebagai seorang Muslim.