Find Us On Social Media :

Sandang Status Janda 19 Tahun, Mantan Kekasih Irwan Mussry Mengaku Dilamar Pria untuk Dijadikan Istri Kedua, Desy Ratnasari Ungkap Pandangannya soal Calon Suami Idaman

Desy Ratnasari

GridHot.ID - Artis senior Desy Ratnasari memiliki kisah rumah tangga yang berliku.

Melansir Tribun-Timur.com, Desy Ratnasari menikah dengan teman masa sekilahnya, Ir. Trenady Pramudya, pada 20 Februari 1999.

Pernikahannya dengan Trenady rupanya tak bertahan lama. Desy Ratnasari mengajukan gugatan cerai pada tahun 2000.

Satu tahun berselang atau tepatnya pada 19 Desember 2001, Desy Ratnasari menikah lagi dengan pegawai kantoran biasa bernama Sammy Hamzah.

Dari pernikahan keduanya itu, Desy dikarunia seorang anak bernama Nasywa Nathania Hamzah yang lahir pada 21 Juli 2002.

Pernikahan keduanya ini juga berakhir di meja hijau.

Desy dan Sammy dikabarkan bercerai pada 16 Maret 2003.

Serelah bercerai dari Sammy, Desy Ratnasari sempat menjalin asmara dengan Irwan Mussry. Namun hubungannya dengan pengusaha jam tangan itu tidak sampai ke pelaminan.

Melansir Tribunnews.com, 19 tahun menjanda, Desy Ratnasari mengungkap bahwa dirinya kerap dilamar pria untuk jadi istri kedua.

Baca Juga: Dulu Menikah Singkat, Kedua Mantan Suami Desy Ratnasari Tak Pernah Muncul Lagi, Profesinya Beda Jauh dari Mantan Istri yang Kini Jadi Anggota DPR RI

Akan tetapi, pelantun Tenda Biru itu enggan untuk menerima pinangan tersebut.

"Kalo yang ngelamar alhamdulillah banyak, tapi jadi istri kedua," ungkap Desy saat menjadi bintang tamu dalam Pagi Pagi Ambyar, Jumat (15/4/2022).