Find Us On Social Media :

Pengunduran Dirinya Belum Dikabulkan Otto Hasibuan, Hotman Paris Tetap Kekeh Angkat Kaki dari Peradi, Alasan Sang Pengacara Kondang Hengkang dari Organisasi Bikin Publik Terkejut

Pengacara Hotman Paris di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).

GridHot.ID - Kabar terbaru tentang Hotman Paris membuat publik bertanya-tanya.

Tak ada angin, tak ada hujan, pengacara kondang ini membawa kabar yang mengejutkan.

Seperti dilansir dari TribunTimur, Hotman Paris Hutapea mengundurkan diri dari organisasi advokat di Indonesia, Perhimpunan Advokat Indonesia atau Peradi.

Sebelum Peradi mengabulkan permohonan Hotman untuk keluar, Hotman telah lebih dahulu terdaftar di organisasi advokat lain.

Ketua umum Peradi, Otto Hasibuan, menegaskan bahwa ia sudah menerima surat pengunduran diri Hotman Paris dari Peradi.

Namun, Peradi dikatakan belum mengabulkan permohonan tersebut.

Hotman akui mengundurkan diri. Meski begitu, Hotman membenarkan niatnya bahwa ia ingin benar-benar keluar dari Peradi.

"Pengumuman dari Hotman Paris. Sehubungan dengan pemberitaan di media bahwa Hotman sudah keluar sebagai anggota dari Peradi Otto (Hasibuan), jawaban saya adalah benar," kata Hotman Paris, dikutip Kompas.com dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Jumat (15/4/2022).

Gabung dengan organisasi advokat lain

 Baca Juga: Enteng Langkahkan Kaki Mundur dari Peradi, Hotman Paris Akui Dirinya Gabung Organisasi Advokat Lain Sampai Sudah Dapat Kartu Anggota Baru

Selain keluar, Hotman Paris menyatakan bahwa ia sudah bergabung dengan organisasi advokat baru yang tidak disebutkan namanya.

"Saya sudah bergabung dengan organisasi advokat lain yang sudah lama disahkan oleh Menteri Hukum dan HAM," ujar Hotman Paris lagi.