Find Us On Social Media :

Asyik Berduaan di Singapura di Bulan Ramadan, Terungkap Ritual Reino Barack dan Syahrini Sebelum Tarawih yang Bikin Sang Penyanyi Kewalahan

Pantas Kekayaannya Disebut-sebut Tembus Rp 208 Miliar, Intip Menu Buka Puasa Syahrini dan Reino Barack di Singapura, Mewahnya Cetar Membahana!

GridHot.ID - Sempat viral dengan beragam jargon uniknya, kehidupan asmara Syahrini juga kerap menjadi sorotan.

Mengutip Grid.id, pada 27 Februari 2019, Syahrini dan Reino Barack pun mengikat janji suci dan menikah di Tokyo, Jepang.

Meski tiga tahun berkeluarga dan belum dikarunia anak, Syahrini dan Reino Barack tetap terlihat romantis.

Dilansir dari Suryamalang.com, inilah ritual Reino Barack dan Syahrini sebelum tarawih saat bulan Ramadan 2022.

Seperti diketahui hubungan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang tak lepas mencuri perhatian publik.

Hal itu lantaran kemesraan antara Syahrini dan Reino Barack yang tak pernah luntur meski keduanya sudah lebih dari 3 tahun menikah.

Kini pasangan selebriti ini sedang menjalani bulan Ramadan hanya berdua di Singapura.

Namun di sela-sela ibadah yang kerap dilakukan bersama, Reino Barack kerap mengungkap permintaan yang mebuat Incess kerepotan.

Hal itu tampak dalam unggahan story di akun instagram miliknya @princessyahrini, Sabtu (16/4/2022).

Baca Juga: Dulu Heboh Diblokir Syahrini, Hidup Pria Ini Sekarang Berubah Dratis, Kini Tinggal di Apartemen Rp 20 Miliar Hingga Bolak-Bolak Naik Jet Pribadi

Pasalnya meski sudah buka puasa bersama di restoran mewah, Reino Barack masih meminta untuk dibuatkan takjil berupa sup buah sesaat setelah mereka sampai di rumah.

Padahal sebentar lagi waktu sholat isya sudah tiba sehingga Incess mulai bersiap untuk tarawih bersama suaminya tersebut.