Find Us On Social Media :

Sempat Saling Sindir, Apa yang Buat Pengunduran Diri Hotman Paris dari Peradi Tak Bisa Asal Disetujui Otto Hasibuan?

Hotman Paris

Gridhot.ID - Aksi Hotman Paris mundur dari Peradi atau Perhimpunan Advokat Indonesia  memang menimbulkan konflik tersendiri.

Dikutip Gridhot dari Tribun WOW, Hotman Paris sampai saling sindir dengan Otto Hasibuan yang menyebut dirinya sering pamer harta.

Hotman Parispun membalas sindiran tersebut dengan ide yang sama.

"Saya minta saudara Otto beli kaca pembesar, coba periksa semua Instagram kamu dan orang-orang di sekitar kamu, orang-orang terdekat dalam hidupmu," ujar Hotman Paris.

Meski sudah saling berseteru, nyatanya Hotman Paris masih belum benar-benar dilepaskan Peradi.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ketua Umum (Ketum) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), Otto Hasibuan telah menerima surat pengunduran diri pengacara kondang Hotman Paris.

Otto Hasibuan mengatakan, Peradi masih mempertimbangkan sebelum membuat persetujuan atas pengunduran diri dari Hotman Paris.

“Jadi saya mau menjelaskan mengenai pengunduran diri (Hotman) sedang dibahas oleh Peradi. Sedang didiskusikan (di internal),” ujar Otto dalam konferensi pers di kantor Peradi, Pal Merah, Jakarta Barat, Senin (18/4/2022).

“Kami masih mempertimbangkan dengan benar jangan sampai salah ambil keputusan,” lanjut Otto.

Baca Juga: Ingat Trio Kwek Kwek? Sempat Hilang Bak Ditelan Bumi, Salah Satu Mantan Personelnya Diam-diam Sudah Go Internasional, Ini Kariernya di Amerika

Otto Hasibuan lantas mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak masalah apabila Hotman Paris keluar dari Peradi.

Namun, kata Otto, ada Undang-Undang yang mengatur bahwa setiap Advokat wajib menjadi anggota organisasi Advokat.