Find Us On Social Media :

Otto Hasibuan Bantah Tegas Tuduhan Hotman Paris Soal Sindiran Pamer Harta, Sang Ketua Peradi Beberkan Ketakutannya Soal Hal Ini

Otto Hasibuan beri klarifikasi soal alasan keluarnya Hotman Paris dari PERADI karena dituding suka pamer harta.

GridHot.ID - Kabar pengunduran diri Hotman Paris dari organisasi yang membesarkan namanya tengah menjadi perbincangan hangat.

Melansir dari Sosok.id, Hotman Paris diketahui mundur dari Peradi atau Perhimpunan Advokat Indonesia.

Namun ternyata aksi Hotman Paris tersebut nampaknya memang menimbulkan konflik tersendiri di dalam organisasi tersebut.

Seperti yang dikutip dari TribunWOW, Hotman Paris diketahui sempat saling sindir dengan salah satu rekan sejawatnya, Otto Hasibuan.

Diketahui rekan sesama pengacara tersebut sempat menyinggung Hotman Paris dan menyebutnya orang yang sering pamer harta.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Otto Hasibuan membantah jika awal mula pengunduran diri Hotman Paris karena tuduhan pamer harta.

Dalam pernyataan Hotman Paris, Otto dituduh mengatakan, advokat yang memamerkan harta dan kemewahan di media sosial melanggar kode etik.

Dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Senin (18/4/2022), Otto memberikan klarifikasi soal pernyataan Hotman tersebut taklah benar.

"Apa yang diucapkan Hotman Paris itu tidak benar."

 Baca Juga: Bantah Tuduhan Hotman Paris, Otto Hasibuan Klarifikasi Dirinya Tak Bilang Advokat Tidak Boleh Pamer Harta: Mau Uang, Harta, Ferarri, Lamborghini Itu Halal dan Sah!

"Saya secara pribadi maupun secara ketum Peradi tidak pernah menyatakan hal tersebut."

"Saya tidak pernah menyatakan bahwa advokat-advokat memamerkan harta itu melanggar kode etik," tegasnya.