Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Teman-temannya Sudah Meninggal Dunia, Arini yang Masih Hidup Tubuhnya Terjepit di Reruntuhan Gedung Ambruk, Karyawan Alfamart Disebut Bisa Angkat Telfon dari Keluarga

Proses evakuasi di bangunan toko Alfamart di Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan roboh, Senin (18/4/2022)

GridHot.ID - Bangunan toko Alfamart di Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan roboh, Senin (18/4/2022).

Melansir banjarmasinpost.co.id, sedikitnya ada 16 orang yang dilaporkan menjadi korban, dalam peristiwa ambruknya Toko Alfamart, Km 14 Gambut, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Berdasarkan data yang yang dirilis oleh Tagana Dinsos Provinsi Kalsel, dari 16 korban tersebut delapan di antaranya berhasil di evakuasi.

Berikut data korban yang masih dalam tahap evakuasi, di antaranya Agustina (21), Ahmad Nayada (25), Akbar Riduansyah (25), Isnawati (22), Arini (31), Misnawati (25), Hanafi (22), dan Edi Priyanto (37).

Sementara korban yang sudah di evakuasi di antaranya, Syifa, Irfan, Yulia Ratu, Fahrureza, Hefiannor (42), Agus Santoso (35), Lia Agustina (20), dan Rizal.

Dilansir dari Kompas.com, salah satu korban yang masih terjebak di reruntuhan diketahui bernama Arini, di mana dia meminta segera dikeluarkan dari reruntuhan.

Arini sempat menelepon salah seorang keluarganya bernama Hafiz yang kini sudah berada di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diterbitkan, Arini terus diusahakan dikeluarkan dari reruntuhan oleh tim gabungan.

"Dia masih hidup. Dia tadi nelepon minta segera dikeluarkan," ujar Hafiz berharap Arini bisa diselamatkan.

Baca Juga: Syok Tahu Rumahnya Ambruk Saat Ditinggal 4 Bulan, Chelsea Olivia Nangis Lihat Koleksi Sandal Mahalnya Berjamur: Tapi Tuhan Baik

Hafiz pun coba menghubungi kembali Arini atas permintaan tim penyelamat.

Arini pun mengangkat telfon miliknya dan kembali meminta segera diselamatkan. "Dia masih bisa angkat teleponnya," ucapnya.