Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan D3, Forum Human Capital Indonesia Membuka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja Forum Human Capita Indonesia terbaru

Gridhot.ID - Pertengahan bulan April 2022 ini banyak lowongan kerja dikeluarkan dari berbagai instansi dan perusahaan swasta.

Dikutip Gridhot dari laman bursa kerja Depnaker, salah satu yang membuka lowongan kerja adlah Forum Human Capital Indonesia.

Forum Human Capital Indonesia (FHCI) merupakan wadah pengelola dan praktisi SDM di BUMN Indonesian Human Capital Forum (FHCI) resmi diluncurkan pada 8 Januari 2007.

Forum ini telah memberikan ide-ide untuk mendukung Kementerian BUMN, antara lain konsep Remunerasi Direktur, Model Generik Human Capital, Executive Development System, Human Capital Competency Directory dan Sinergi Human Capital Management.

FHCI memiliki misi untuk menjadi mitra strategis pemerintah dalam membangun sumber daya manusia Indonesia yang unggul berdaya saing global.

Kini FHCI membuka lowongan kerja melalui Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk ikut melamar di perusahaan tersebut:

- Warga Negara Indonesia- Usia maksimal per 25 April 2022 mengikuti jenjang pendidikan sebagai berikut:Diploma I/II/III : 27 tahunS1/Diploma IV : 30 tahunS2 : 35 tahun- IPK minimal 2,75 untuk lulusan perguruan tinggi- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia- Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba- Dokumen SKCK dari Kepolisian- Sertifikasi pelatihan yang sesuai dengan kompetensi dan rekomendasi pengalaman kerja apabila ada- Rekomendasi Komunitas (berprestasi di - Bidang Olahraga/Seni/Digital Creator/Start Up) apabila ada

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja yang berisi:

Baca Juga: Ramadhan Membawa Berkah, Roro Fitria Hamil Anak Pertama di Usia 32 Tahun, Suami Ungkap Perjuangan Sang Artis Tiap Bangun Tidur

- Foto Profil- KTP- Ijazah/Surat Keterangan Lulus- Transkrip Nilai- SKCK- Dokumen lainnya (Sertifikat Pelatihan, Bahasa Inggris, dll)- Surat Rekomendasi (Template surat rekomendasi pernah bekerja hanya sebagai referensi)

Kemudian para pelamar bisa melakukan pendaftaran dengan cara sebagai berikut: