Find Us On Social Media :

Segar dengan Cita Rasa yang Cocok untuk Menu Berbuka Puasa, Simak Deretan Tempat Wisata Kuliner Seafood di Bengkulu, Bisa untuk Ngabuburit Bareng Keluarga

Rugi Banget Kalau Resep Ikan Pari Asap Masak Kemangi Ini Sampai Tidak Disajikan

GridHot.ID - Ramadhan tahun ini masih terasa berbeda ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

Melansir tribunnewswiki.com, situasi serba tidak pasti membuat masyarakat harus membatasi berbagai kegiatan di luar rumah.

Imbasnya, berbagai aktivitas yang biasa dilakukan selama bulan Ramadhan pun banyak berubah.

Namun demikian, dilansir dari Tribunbengkulu.com, berbuka puasa hanya di rumah saja memang terkadang membuat kita merasa bosan.

Terlebih karena tubuh sudah merasa lemas tak jarang orang malas untuk memasak menu berbuka puasa, terlebih lagi memasak seafood yang dibilang cukup rumit.

Bagi kalian yang berada di wilayah Bengkulu tak ada salahnya untuk mencicipi kuliner seafood sebagai menu berbuka puasa.

Berikut tempat wisata kuliner seafood di Bengkulu yang wajib kamu kunjungi dan pastinya cocok untuk menu berbuka puasa.

1. Sembam Ikan Marola

Yang pertama kalian bisa kunjungi untu wisata kuliner seafood adalah di resto "Sembam Ikan Marola".

Baca Juga: Rasanya Tak Kalah Nikmat, Kolak Bisa Terbebas dari Kolesterol Tinggi, Kuncinya Hanya Ganti Santan dengan Bahan Ini

Di sini kalian bisa menikmati berbagai menu seafood yang pastinya seafood yang dikonsumsi masih sangat segar, dengan lumuran saos padang yang berlimpah dan pedas membuat cita rasa pada makanan semakin lezat untuk dinikmati apalagi sebgai menu berbuka puasa.

Tak hanya itu, di sini juga terdapat menu khas Bengkulu yakni bagar hiu dan tak kalah enaknya ada juga udang tempoyak yang pastinya bagi kalian warga Bengkulu jangan sampai melewatkan makanan khas Kota Bengkulu ini. Resto ini terletak di Jln. Garuda Pariwisata, Bengkulu.