Find Us On Social Media :

Chandrika Chika Kena Masalah Saat Berada di Bawah Naungan RANS Entertainment, Raffi Ahmad Beri Tanggapan, Suami Nagita Slavina Minta 1 Hal

Tanggapan Raffi Ahmad terkait kabar Chandrika Chika terlibat dalam masalah Putra Siregar.

GridHot.ID - Chandrika Chika ramai menjadi perbincangkan.

Chandrika Chika disebut menjadi sosok wanita pemicu Putra Siregar dan Rico Valentino melakukan pengeroyokan.

Wanita yang sempat pacaran dengan Thariq Halilintar ini pun akan diperiksa oleh penyidik terkait kasus pengeroyokan tersebut.

Melansir Kompas.com, Chika dijadwalkan akan diperiksa sebagai saksi di Polres Jakarta Selatan pada Rabu (20/4/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Namun, Chika rupanya tidak bisa bisa menghadiri pemeriksaan tersebut.

"Dia konfirm belum bisa datang. Iya (Chika yang membatalkan). Kalau tidak hari Kamis, Jumat (pemeriksaannya)," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Rabu.

Ridwan mengatakan, permintaan penundaan pemeriksaan itu diperbolehkan, terlebih Chika masih berstatus sebagai saksi dari kasus penganiayaan tersebut.

"Saksi itu kan sah-sah saja, maksudnya bisa mundur bisa maju, fleksibel. Dia bukan dipanggil sebagai terlapor. kalau terlapor atau tersangka itu tidak bisa dihindari," ucap Ridwan.

Terkait Chandrika Chika yang terseret kasus pengeroyokan, Raffi Ahmad memberikan tanggapannya.

Baca Juga: Diduga Jadi Biang Kerok Pengeroyokan Kasus Putra Siregar, Selebgram Chandrika Chika Bakal Diperiksa, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

Seperti diketahui bahwa Chandrika Chika saat ini berada di bawah naungan RANS Entertainment yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (20/4/2022), Raffi Ahmad hanya meminta doa.